Fransisca Celia Kartamihardja

Culinary Business 2015 Universitas Ciputra Surabaya ID line: fransiscacelia "Roma 8:28"

https://youtu.be/b0SHZzUID9E

  • posts201

Happy bday bro!!! Wish u all the best yaa 😚 @david_christian123 #birthdayboy #18thbirthday 😗

6💬

Makan Enak, Kenyang, Harga Setara Kantong Mahasiswa

Siapa sih yang ngga kenal sama jajanan yang satu ini? Kalian semua pasti tau kan? Jajanan legendaris ini kini hadir di Universitas Ciputra Surabaya lho... Tepatnya di UCWalk. Kalian bisa pilih makan di tempat atau take away. Tempatnya cukup nyaman kok. Tapi kalian pasti ada yang mikir, "wah jajan di UCWalk pasti mahal". Tenang... Tenang... Kalian ga perlu ngerogoh kocek terlalu dalam kok buat beli batagor ini. Cukup 15 ribu rupiah aja dijamin kalian udah bisa makan enak, puas sekaligus kenyang! Murah kan? Juga ada yang spesial dari batagor ini yaitu saos kacangnya yang bikin nagih pake banget! Saos kacang yang "sakti" itu juga yang bikin stand ini selalu ramai didatangi para mahasiswa yang sedang kelaparan 😆 Selain itu, packagingnya simple dan gampang dibawa kemana-mana. Pokoknya recommended banget deh! Buat yang pada ngiler pengen nyobain, kalian bisa datang sekitar jam 09.00-16.00. Dijamin 100% ngga bakalan kecewa! 😉👍 #culinarymedia#ucpeople#cbz2015#snack
@mandaroosa

0💬

Ga kangen mami mu @graceangela9 ? 😆

1💬

Gambarmu sist :v @stefanieroshan

10💬

😚😚😚

3💬

Thanks for today guys 😆😆😆#friends#meetup#paraalumni#petra2shs

6💬

👻✌

5💬

Iki surprise onok foto mu nde njero e keh :p @msteven1006

9💬

Haloo! Kita dari Culinary Business Universitas Ciputra sedang mengadakan event nih!
Dengan tema ramadhan kami menghadirkan Chef Ken sebagai tamu spesial kami dan disini pun kami menyediakan banyak tenant bazaar serta lomba lomba yang tentu memiliki hadiah serta door prize yang menarik!
Penasaran? Yuk! Datanglah ke Universitas Ciputra pada hari Sabtu, 20 Mei 2017 tepatnya di UC Plaza
See you!!

0💬