anggra

Istiqomah tanpa batas🌴istiqomah itu lebih baik dari pada seribu karomah🌴 ID line:hahar332 Whatsapp:085710385500πŸ“²

311 posts 1,094 followers 781 following

πŸ˜ŠπŸ˜‘πŸ˜Š

0πŸ’¬

InsyaAllah bikin nyaman😊😊

0πŸ’¬

Loading...

Tidak usah mngusik hidup orang bisa gk siihh kalian haahh...lihat dulu diri kalian siapa😬😬😈

0πŸ’¬

Jangan lihat saya dari katanya,lihat lah saya dengan faktaNya😊😊

0πŸ’¬

Loading...

0πŸ’¬

NO CAPTION

0πŸ’¬

Di abaikan itu sakit jendral😏😏😏😏

0πŸ’¬

Loading...

Disamping masih kosong aπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€sini tidur bareng nengπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

0πŸ’¬

😁😊

0πŸ’¬

No caption😊

0πŸ’¬

Loading...

Gk peduli apa kata orang.toh kita hidup gk ngerepotin orang lain,,napa situ yg risihh.lu usik gua bantaiπŸ˜ˆπŸ‘ŠπŸ‘Š
#senyuminAja😏😏😏
.
.
.
.
#fotohits#fotoshoot#girlswhokissgirls#cewekhits#cewekekinian#jamannow#lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow__follback_ lff_LB

0πŸ’¬

HitamPutihπŸ˜†πŸ˜ƒ

0πŸ’¬

Loading...

Aku rindu disaat seperti ini,dimana aku mngajar anak2 brbagai pariasi😒😒
#playgroup #daycare suatu kebanggaan bisa mngajarkan mereka

0πŸ’¬

No caption

0πŸ’¬

Makan malamNya makan buah ajaπŸ‡πŸ‡

0πŸ’¬

Loading...

🍨🍧🏒

0πŸ’¬

Makan siang dulu kita🍲🍹#kedaibakso #kedaibaksox_tra

0πŸ’¬

Tidak harus pergi ke mall/restoran sayang buang2 duit..selagi masih bisa bikin sndri knpa tidakπŸ˜…πŸ˜πŸΉ#juicemangga#dijaminwenak#ala2kekinian

0πŸ’¬

Panas gini enakNya bikin juice🍹dari pada harus keMall/restoran 1gelas nya 50rb mnding bikin sndiri weeeennnnaaakkk tenaannπŸ˜…πŸ˜…
#juiceapucadoπŸ˜‰#segertenan #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow

0πŸ’¬

Terimakasih Om iwanπŸ™πŸ™aku trima dengan senang hati😁😁sekali lagi makasih banget aku suka kok headset nya😻😻
.
.
#omterbaik #headsetbluetooth #bergaransi #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow #lflfff #barangoke #barangkeciltapiberhargaπŸ˜‚

3πŸ’¬

Tak harus mnemuinya cukup mndoakan nya itu lebih baikπŸ˜‰πŸ˜‰berkomentar lah sebelum komentar itu dilarangπŸš«πŸ“΅
.
.
.
#cewekpemalu#cewekpemalas #noselegram #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow #lflfff #lffπŸ’• #lf

4πŸ’¬

Coba lo cari yg setia kek gue😏kalo nemu gue beliun teh pucuk harum sekalian sama ulet-uletnya😁😏 #juststatus #latepost✌️ #lflπŸ’› #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow

4πŸ’¬

Km tenang aja yg aku maenin cuma Hp kok bukan perasaan #eeeaaakkksssπŸ˜πŸ˜‚

0πŸ’¬