inggitaharyono

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀▫️/ˈdʒɛmɪniː/ ▪️ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀• ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀e n j o y t h e s e ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀m e s s y f e e d s

  • posts94

b u a y a 🐊
lagi diskusi

2💬

Aah.. weekday..
ku masih ingin santai-santai seperti dia 😂



🦌🐢
#mood #weekday

0💬

Upload dulu lah, caption belakangan💃🏼


#beach #explore #exploremalang #instatravel #vsco #vacation #throwback

4💬

Sambil menatap jauh kedepan, aku pun berfikir...

"Duit THR kepake buat apa aja yah......." •

😂
#savethr #thrlebaran #kembalilah #kembalilahpadaku

5💬

Exhale flowers 💐


#flowers #mood

2💬

Pardon my collar bone ✌🏼
Padahal terakhir timbang, bb naik 2kg an loh, kok tetep kliatan kurus ya 😂
Ottoke oppaaaa 😂



#perlusumbanganlemak #asupangizi #makananenak #wkwk

13💬

Panas.
Tapi tak sepanas komen & hujatan netizen ke Ayting 😂🔥🔥🔥



#gossip #pengikutlambeturah #wkwkwk 🙈

5💬

Pose paling aman dikala muka sdh seperti kepiting rebus, bingung hrs gaya apa & .....malu diliat yg motoin. Wqwq 🙈

📸: thx wennystergates syn 79 @wennywirane 🌝



#prewedding #ehbukanding #huehue #pantaiwatubuceng #pantaibantol #pantaikedungceleng #pantaipulodoro #exploremalang #ngalamkipa #lingkarmalang

15💬

4 pantai dalam 1 lokasi 😭👍🏻 Tp potonya di rawa2 nya, ehe.. Gatau lg hoki apa gimana, pantainya sepiiiiii bangeettt, serasa pantai pribadi, pulau pribadi hwhw
Ntap 👍🏻




#pantaiwatubuceng #pantaibantol #pantaikedungceleng #pantaipulodoro #exploremalang #ngalamkipa #lingkarmalang #malangmbois #beachplease #amazingmalang #malangterkini #amalngachannel #exploremalangraya #indotravellers #INDOTRAVELLERS

8💬

Kegedean sih, jadi buat properti poto aja deh, ga jadi beli, huehue🙊



#ootd #alaala #kegedean padahal #naik2kg #yeayeayea

7💬

Tanggal 1
Tanggal muda
I love you 💌💵
#payday
Sayang tanggal merah, wkwkwk 😅😅🤣

1💬

One day at the beach? Jelas kuraaang 😂
Takkan kusesali njarem-njarem dan sunburn hasil perjalanan kali ini 😤😂😂 •



📸: Thanks to @shellycardina, ku terlihat lebih tinggiii 😂
#hujanbukanpenghalang #exploremalang #ngalamkipa #beach #beachlife #beachplease #instatravel

18💬

Once upon a time.. .
.
.
Wow lama ga upload foto wkwk
First post in 2017 🎉
#throwback

4💬

Cintaqu bertepuk sebelah tangan 😹💔



ps: pardon my hair, maafkan tatanan rambut yg tak sempurna 😭😂 •
#cat #catstagram #catsofinstagram #caturday #catforlyfe #catlady #catoftheday #instacat #meow #meowstagram

20💬

Read me. •




Can you? 🤓

1💬

Nature will never fail you 🌿🍃🌲



#nature #flirtingwithnature #adem

1💬

Prinsip.
Motto hidup.
Wkwk

Jangan lupa sikat gigi malam hari sebelum tidur


Tapi, lebih enak lagi ya ga sakit dua-duanya 😂
#qotd #quotes #quotestoliveby #quotestagram #instaquotes #katakatamutiara #memeinaja #dagelan #dagelanindo #ojoserius #mightbe #deletedsoon #karenamemalukan #wkwkwk

29💬

They will bloom.
Eventually.
💐💐💐


#qotd #bukanootd #sebutsajabunga

0💬

"Our skies don't become grey out of nowhere. Our sunshine does not allow the darkness to take over for no reason" - @najwazebian ☀️🌤⛅️🌥🌫🌫🌤☀️


#quotes #quotesdaily #quotestagram #quotes #quoteoftheday #motivation #qotd #quotestoliveby #instaquotes #instapoet

3💬

"Kak mana tanganmu?"
"Ini"
*masangin gelang ke tangan* "Ni ta kasih gelang, jangan ilang ya Kak, gelangnya di kakak 1, di aku 1"
"........makasih ya Ayuuu 😭"


The more we share the more we have. Tidak peduli seberapa besar atau kecil yg kita bagi, yang pasti berbagi itu menyenangkan ☺️ Terima kasih Ayuu! ❤️ •
Ps: asal bukan bagi2 tugas buat bikin masalah aja sih sama bagi2 hati *eehh 😂🙊😭


#1kasih1000berkah #tnt8 #baktisosial #1000guru #1000gurumalang #travellingandteaching #pedulipendidikan #pedulipendidikanpedalaman #satuhati #ciptaaksi #selaluberbagi

4💬

Guru tidak hanya mengajarkan tentang tambah kurang kali bagi, lebih dari itu tentang akhlak dan budi pekerti.
Tapi mereka mengajarkan suatu hal hebat, bergembira, tersenyum, ikhlas 😇


*caption disponsori oleh @topansamuel
#happy4thanniv1000guru #education #tnt8 #1000guru #1000gurumalang #travellingandteaching #pedulipendidikan #pedulipendidikanpedalaman #satuhati #ciptaaksi #selaluberbagi

11💬