Irfan Qursyan M | ارفن قرشن م

🏡 Cirebon "Saya kerja keras, karena saya sadar Makan saya banyak" Donasi utk Berbagi sarapan & makan malam di hari jumat. Info line: irfanqursyan

1,106 posts 6,359 followers 810 following

Beberapa waktu yang lalu saya melihat liputan dari @wewara_rctv tentang penjual pisang di sekitaran Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo.. Nah kebetulan saya suka banget pisang, terutama pisang ambon kuning. Akhirnya sabtu kemarin baru sempet nyari nyari kakek nya. Oyah, beliau bernama Kakek Radit ( usia 75 tahun ) dari Pamengkang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Biasanya beliau menjajakan dagangannya di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo dari pagi sampai siang dan kalau belum habis beliau pindah ke Jl. Setiabudi Cirebon. Jadi, buat temen temen yang mau nyari buah pisang bisa langsung melipir ke lapak nya Kakek Radit. [ #irfanqursyan ]
.
.
.
.
#cirebon #aboutcirebon #kulinercirebon
#kulinerindonesia #cirebonbribin #jawabarat #humanismecirebon #ketimbangngemis #social #wowkuliner #aboutcirebonfood #infocirebon #news @radarcirebon @aboutcirebonid @cirebonbribin @cirebonnews @cirebonreaksi @cirebonkekinian @cirebonpunya @infocrbcom @indovidgram

13💬

👦: Haii geng " maunya kurus, tapi ngemilnya rakus " @mia9mia9
@nchienoor
@dikadityap @antontisno @abuchaerudin @yaniyunaeni @eviepp Ngumpul yuk.. masak masak yg biasa kita suka tuh... Ada sayur asem, pindang diles, ayam goreng, ikan asin, sambel korek, tempe goreng, lalapan. Jangan lupa cuci mulutnya semangka, anggur sama minum nya es krim cendol.
.
👩: ngumpulnya dimana ?
.
👶: dirumah @abuchaerudin aja.. Sekalian main kan baru pindahan setelah sudah tidak perjaka lagi..
.
👸: masaknya gimana ? Kan pada gabisa masak kecuali @mia9mia9 .
👰: yawis @mia9mia9 aja yg masak.. Nok @eviepp bawa es krim cuwing aja. Sama @nchienoor bawa rujak buah belinya di tamsum sumber.
.
👩: jadi fix yah yg masak @mia9mia9 sama istrinya @abuchaerudin .
.
👦: oke.. acaranya jam makan siang yah... Kasih tau kalo sdh mateng semua.. Sudah ready to eat.. Ntr sy baru berangkat.. Maklum isune lagi sibuk sama @antontisno @dikadityap nya... 😘😘😘
.
Beres acara langsung pindah ngumpul ke @warunk_upnormal buat ngopi, dilanjut cari cemilan di @transmart_cipto_cirebon. karena deket @csbmall sekalian cuci mata sambil beli @chatimeindo pake promo @tcash_id ehhhg keliling laper lagi makan pecel lele di depan transmart cipto. Habis itu baru bubar...
.
. #irfanqursyan story

59💬

Loading...

Wahhhh cuaca Cirebon beberapa hari ini kayak lembang yah adem terus.. 😊 Nah nah kalo sudah gini kan pengennya ngemil mulu dan pastinya bb naik nih... Karna suka ngemil otomatis persediaan cemilan kudu ada..
Siapa sih yang gak suka sama jajanan yang aering banget ditemuin di Sekolah sekolah.. Ada otak otak, sosis sama cireng.. Nah mampir ke @ud.barokah nyobain otak otak ( harga Rp. 6.000 ), sosis bakar (harga Rp. 25.000), sama Cireng Ori ( harga Rp. 3.500 ). .
.
📍@ud.barokah Jl. Rajawali Barat III No. 38 Perumnas Cirebon. Jam buka 08.00 sd 17.00 Wib
Telp. 0231 242127
.
.
.
.
.#food#foodies#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#instalike#irfanqursyan#foodphotography#vsco#vscofood#vscocam#vscopic#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#aboutcirebonfood#nx300#foodporn#foodgasm#jajanansd#jajanansekolah#otakotak#cireng#sosis

15💬

Cuacanya Syahdu...
Rintik hujan..
Udara yang sejuk..
Tapi tanpa kamu...
Buktinya poto poto pun sendirian semua.. Ehh ehhhh.. Ngomong ngomong soal poto.. Ini dicetaknya di @cetakpotocirebon
Hasilnya keren keren dan bagus buat di tarok di dinding kamar, tempat kerja atau di sudut ruangan lain biar tambah kece..
Kepoin IG nya @cetakpotocirebon
Dan bisa order di Line : cetakonlinecrb
.
.
.
.
.
#irfanqursyan #cirebon #photo #cetakpolaroid #cetakphoto #nx300 #rain

31💬

Selamat Makan Siang...
Cuaca nya cocok banget buat makan yang pedes pedes... Kayak ayam geprek dari @ayamgeprekjowo_crb
Ini salah satunya.. Ayam geprek original lever tertinggi atau 10 ini bikin keringetan, jadi berasa lari keliling 10K di stadion Bima 😂. Dan ini enak banget, ayamnya beneran di geprek.. Dan sebagai penambah ada tempe geprek juga. Harganya pun murah... Ayam geprek cuman Rp. 12.000 dan tempe nya Rp. 2.000. Murah bukan...
.
.
.
📍@ayamgeprekjowo_crb Kalitanjung. Delivery via wa 082214181118 atau via gofood.
.
.
.
.
.#food#foodies#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#instalike#irfanqursyan#foodphotography#vsco#vscofood#vscocam#vscopic#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#aboutcirebonfood#nx300#foodporn#foodgasm#ayamgeprek#lunch#pedas#spicy

3💬

Loading...

Cuaca Cirebon Alhamdulillah adem terus 2 hari ini.. Artinya, bawaannya pengen ngemil mulu... Salah satunya jajanan pasar yang ada di Jl. Bahagia Cirebon atau pas pertigaan depan parkiran Cirebon Mall (hero). Ada Bolang baling atau Odading ( harga @ Rp. 1.500 ), Kue putu ( harga @ Rp. 1.000 ), Klepon ( Rp. 10.000 - tergantung belinya ).
.
.
.
.
.
.#food#foodies#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#instalike#irfanqursyan#foodphotography#vsco#vscofood#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#aboutcirebonfood#jajananpasar#foodporn#foodgasm#nx300#streetfood#streetfoodcirebon#klepon#kueputu#cake#kue

19💬

Weekend's plan's,

keluar rumah hanya untuk sekedar mengambil gambar indahnya alam.. Drone, action cam, kacamata hitam, pakaian, alat mandi dan tidak ketinggalan shea shower cream dan shea nourishing whipped lotion untuk menjaga tubuh kita tetap bersih, lembut dan wangi... Ini merupakan spesial gift dari @thebodyshopindo dalam ajang kompetisi video sahabat lokal @adirafinanceid.

Terimakasih 🙏

#kompetisivideosahabatlokal #adirafinance

0💬

Selamat Awal Bulan di bulan penuh romantisme bagi yang punya pasangan.. Bagi yang jomblo semacam saya semangat kerja aja yah biar pundi pundi rupiah menumpuk... Biar adem makan ice cream dikit bae....
.
.
Italia Gelato 📍 @nanariverside Jl. Kalibaru utara Cirebon atau sekitaran Toko Bunga seberang PGC.
.
. .
. .#food#foodies#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#instalike#irfanqursyan#foodphotography#vsco#vscofood#vscocam#vscopic#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#aboutcirebonfood#nx300#foodporn#foodgasm#icecream#gelato#eskrim#icedrink#februari

15💬

Loading...

Beres EOM, saatnya ngopi... Nah, kalian sudah pada ngopi belom ? .
Nyobain ke @coffeenfriends
Di Jl. Dr Wahidin No. 19 Cirebon. Tempatnya luas.. Menu yang saya coba ada Toast gandum blueberry [ IDR 12 K ], Tom yam [ IDR 31 K ], Cappucino cold [ IDR 25 K ], Coffee latte [ IDR 19 K ].
.
.
.
.#food#foodies#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#instalike#irfanqursyan#foodphotography#vsco#vscofood#vscocam#vscopic#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#aboutcirebonfood#foodporn#foodgasm#nx300#coffee#coffeeshop#ngopi#kopi#fotokopi

11💬

" Kita jarang sekali diberi keistimewaan untuk mengenal seseorang yang baik, yang sangat spesial dalam hidup kita. Ketika kita diberi kesempatan bersamanya, waktu seolah-olah lenyap. Tapi kita tidak pernah menyadarinya. Sampai kemudian dia pergi, dan seluruh hidup kitalah yang lenyap." @nimas_aksan ( Impian Demian, 299 ).
.
.
Novel nya keren bunda @nimas_aksan. Ini merupakan novel ke 2 setelah Janji Es Krim. Wanita cantik yang berasal dari Kota Cirebon ini memang hobi nya nulis sejak jaman SMP. Karya karya beliau juga pernah di publis di Majalah Femina, Gadis, Sekar, Story dan Kartini. Saya sendiri mengenal beliau semenjak era request lagu via Radio menggunakan atensi dan telpon umum 😂. Bun, gak kangen siaran tah... Oyah bun, novel selanjutnya bisa kali ngangkat cerita saya...✌️ 😂😂.
.
.
#irfanqursyan #novel #impiandemian #nimasaksan #penulis #cirebon #aboutcirebon

7💬

Mau mie yamin spesial ada, mau mie yamin bakso ada, mau mie yamin siomay ada, mau mie yamin ayam juga ada, mie yamin komplit pasti ada.. Dan mie bihun juga ada... Kalo jodoh ada gak yah... Hmmmmmm...
.
.
📍 @miecolot_cirebon Jl. Pekalangan
Pekalipan Cirebon. Buka jam 10.00 sd 21.00 Wib.
Halal 100%
.
.
.
.
.#food#foodies#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#instalike#irfanqursyan#wtfoodies#foodphotography#vsco#vscofood#vscocam#vscopic#anakjajan#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#aboutcirebonfood#handsinframe#nx300#foodporn#foodgasm#miecolot#noodle#mieyamin#mie

8💬

Loading...

Mampir ke bazar F3 Food Fun Fit @gragecitymall . banyak kuliner dan hiburan disini.. Nahhh, pas pisan hayang makan pedes pedes. Ketemu sama stand @dapur_nok_sendy . ada ayam geprek ( harga Rp. 15.000), ayam bakar (harga Rp. 17.000), nasi bistik ( harga Rp. 25.000 ), dan dodol china yang 1kg ( harga Rp. 27.000 ), gak lupa minumnya thaitea 2 rasa ( harga Rp. 18.000 ).. Keseruan bazar ini sampai dengan tanggal 04 Feb 2018.. Kuyyy pada kesini bareng temen, sodara, keluarga, gebetan, selingkuhan atau sendirian kayak saya jg boleh.... Cussss....
.
.
.
.
.#food#foodies#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#instalike#irfanqursyan#foodphotography#vsco#vscofood#vscocam#vscopic#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#aboutcirebonfood#foodporn#foodgasm#nx300#ayamgeprek#chicken#ayambakar#bazar#thaitea

10💬

#INFOKESEHATAN

KHASIAT DAUN JATI

Luar biasa, Obat Tradisional DAUN JATI.

DAUN JATI ternyata bisa menyembuhkan berbagai macam gejala-gejala Penyakit seperti :
1. Perut perih,
2. Keringat dingin,
3. Badan gemetar,
4. Kurang konsentrasi,
5. Pusing/sakit kepala,
6. Mata berkunang-kunang,
7. Lemas tak bertenaga.
Caranya sbb :

Ambil Daun Jati cuci sampai bersih. Kemudian taruh Sega loro, paru siji, sambel loro, tongkol siji, tahu kuning siji, tempe loro, semur tahu siji, nikmati sajian tersebut .... terakhir aja klalen takon Regane.. PIRA

Maka gejala yg seperti diatas akan teratasi dgn segera .

SELAMAT MENCOBA .
.
📍@jamblangibunur Jl. Cangkring 2 Kejaksan Cirebon.
.
.
.#food#foodies#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#instalike#irfanqursyan#foodphotography#vsco#vscofood#vscocam#vscopic#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#aboutcirebonfood#foodporn#foodgasm#nx300#nasijamblang#segajamblang#wowkuliner#dagelan#indozonefood#anakjajan

25💬

Loading...

Akhirnya bisa main main ke @transmart_cipto_cirebon juga nih. tepatnya Sih di @olaolaresto_transmartcrb nyari cemilan cemilan pengganjal perut. Ada Tom Yum kombinasi dan ini kesukaan saya pisan (Rp. 55.000), ada crazy crab seafood ( start Rp. 165.000 per porsi bisa buat bertiga), ada gurami legian (Rp. 65.000), kentang tortila ( Rp. 22.000), es ola ola ( Rp. 21.000), es milo on top ( Rp. 15.000), sayap ayam isi ( Rp. 44.000), ayam hongkong ( Rp. 45.000).
Oyah, @olaolaresto_transmartcrb ini berada di lantai GF Transmart Cirebon Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo Cirebon..
Jadi, mau makan siang ataupun makan malam bisa cap cusss kesini..
.
.
.
.
.#food#foodies#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#instalike#irfanqursyan#foodphotography#vsco#vscofood#vscocam#vscopic#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#aboutcirebonfood#nx300#foodporn#foodgasm#seafood#tomyum#transmart#wowkuliner#dinner#lunch

9💬

Aku benci jatuh cinta sendirian.
Rasa itu tumbuh begitu saja, tanpa rencana. Membuatku pernah menjadi penyimpan rahasia paling sempurna. Deritaku ada dua; jatuh cinta sendirian dan jatuh cinta diam-diam.
Aku pernah harus berpura-pura biasa saja tiap kali kamu dekat dengan yang seorang yang kau cinta, berusaha tidak terlihat kecewa sebab menyatakan perasaan padamu saja aku belum pernah. #TereLiye .💔💔
.
Loh kok jadi galau galauan gini... Habis tempatnya syahdu pisan, jadi aja inget gebetan 😂. Oyah, ini tuh tempatnya di @starcamp_ipukan Kawasan Perkemahan Ipukan Taman Nasional Gunung Ciremai Kab. Kuningan. Nih, suasana pagi nya Bisa melihat Gunung Selamet pas keluar dari tenda. Oyah, disini cuman ada 8 tenda yang sudah berdiri dan dilengkapi dengan fasilitas fasilitas nya. Untuk harga sewa bervariasi ada yg 400K (bisa muat bertiga), 500K (bisa buat berempat), 600K (bisa buat ber enam). .
.
.
#irfanqursyan #kuningan #cirebon #ipukan #explorekuningan
#exploregunung #exploreindonesia #explorejawabarat #kuninganrepost #camp #folknature #folkindonesia #holiday #traveller #indonesia #jawabarat #amazingwestjava
#indotravellers #ayodolan #mainsebentar #wisataindonesia #wisatakuningan #tourism
#wonderfulindonesia #pesonakuningan #pesonaindonesia 📷@antontisno

20💬

Berhentilah makan sebelum kenyang yah.... .
.
.
Paket nasi kembul dengan burung goreng ( bisa untuk berdua yahh tapi kalo sendirian sanggup yah monggo 😂)
📍@lesehanaldan Jl. P. Cakrabuana Kemantren Sumber Kab. Cirebon.
Buka dari jam 10.00 sd 22.00 Wib
.
.
.
.#food#foodies#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#instalike#irfanqursyan#wtfoodies#foodphotography#vsco#vscofood#vscocam#vscopic#anakjajan#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#aboutcirebonfood#foodporn#foodgasm#nx300#handsinframe#lunch#handsinframe#spicy#sambal

20💬

Loading...

Pagi di Buper Ipukan Kabupaten Kuningan sambil menikmati pemandangan indahnya gunung Ciremai dan gunung Slamet dari kejauhan ditambah makan roti bakar dengan segelas susu murni hangat. Ternyata itu aja gak kenyang yahhh, lanjut singgah ke warung sekitar ipukan mencoba makan mie rebus.. Hmmm ternyata masih ada yang kurang juga.. Cilok, cakue, cimol, sosis bakar dan cemilan warung sebagai menu tambahan 😂. Maklum udaranya dingin, jadi bawaannya pengen ngunyah mulu.. ✌️
.
.
📍 Buper Ipukan [ Taman Nasional Gunung Ciremai ] Dusun Palutungan Desa Cisantana Kec. Cigugur Kab. Kuningan, Jawa Barat (1200 – 1400 mdp )
.
.
.
.
.#food#foodies#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#instalike#irfanqursyan#foodphotography#vsco#vscofood#indonesianfood#wisatakuliner#infokuliner#kuningan#explorekuningan#nx300#foodporn#foodgasm#breakfast#noodles#milk#bread#sarapan#ipukan#wonderfulindonesia#holiday#travelling

25💬

Terimakasih Ucapan, Doa dan harapan dari kalian Semua. Doa terbaik juga buat kalian... Semoga selalu di beri kesehatan, keselamatan dan keberkahan dari Allah SWT. Aamiin Ya Robbal Alamin...
.
.
@rianndi
Makasih video nya.
.
#irfanqursyan

99💬

Siang siang gini Ngantuk dan bawaannya Pengen ngopi. tapi masih jam kerja. Hmmmm untung @kopimanao bisa delivery via jasa delivery yang ada di Cirebon... Jadi, kerja pun tetep semangat. Apalagi besoknya weekend dan mau pergi ke tempat yang adem adem terus uang lemburan sudah cair... Wahhh Tambah semangat aja nih kerja... 😂
.
.
.
📍@kopimanao Jl. Tuparev Cirebon Belakang RM Sumpit. Buka jam 14.00 sd 23.00 Wib [ sabtu 24.00 Wib ]
.
.
.
.#food#foodies#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#instalike#irfanqursyan#foodphotography#vsco#vscofood#vscocam#vscopic#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#aboutcirebonfood#nx300#foodporn#foodgasm#coffee#kopi#coffeeporn#office#bankbri#tgif

13💬

Referensi buat makan siang, makan sore, makan malam atau makan lagi...
Melipir ke kawasan kampus di wilayah kota Cirebon tepatnya di Jl. Perjuangan (terusan Bima) No.6 Cirebon di mini resto @bandenglelaki . disini sedia menu serba bandeng dan menu pendukung lainnya.. Yang saya pesan ada Paket Nasi Bandeng geprek ( harga Rp. 16.000 ) ini enak banget, spicy wings ( Rp. 10.000 ), ceker pedas ( Rp. 7.000 ), bola bola ( Rp. 13.000 ), Cordon Blue ( Rp. 16.000 ).
Buka dari jam 09.00 sd 21.00 Wib.
.
.
.
.#food#foodies#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#instalike#irfanqursyan#foodphotography#vsco#vscofood#vscocam#vscopic#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#aboutcirebonfood#nx300#foodporn#foodgasm#lunch#dinner#bandeng#ikanbandeng#ikan#fish

11💬

Berapa jumlah ikan yang ada di gambar ini..yang salah wajib repost...
Eittss, brasa permainan IG story 😂
.
.
.
📍Telaga Biru Cicerem Kaduela Kec. Pasawahan Kab. Kuningan - Jawa Barat.
📷: @dikadityap .
.
.
Rute :
Dari arah Kuningan atau Cirebon menuju ke bundaran Ciracas, tepatnya sebelah utara setelah Pasar Cilimus lalu menuju Jl.Mandirancan menuju Jl. Kasab dan ketemu pertigaan Cirea-Pasawahan, lalu belok kiri menuju Tugu Macan Mandirancan sekitar 800 meter dari pertigaan itu.
Dari Tugu Macan Mandirancan, ke arah Desa Pasawahan atau Jl. Cirea-Pasawahan sampai ketemu pertigaan dekat lapangan bola lalu belok kanan menuju obyek wisata Paniis, jika lurus dari pertigaan dekat lapangan akan menuju ke Desa Wisata Cibuntu.
Dari obyek wisata Paniis, tak jauh ada Situ Sipariuk disebelah kiri jalan. Lanjutkan perjalanan sampai ketemu perempatan dekat Masjid Pasawahan, lalu belok kanan ke arah Jl. Pasawahan dan belok kiri setelah kantor Polsek Pasawahan menuju Jl. Bina Lestari, disana ada informasi akses menuju Situ Cicerem. Selanjutnya sekitar 500 meter dari kantor Polsek, ada pertigaan dekat Masjid lalu belok kiri menuju Jl. Kaduela.
Tak jauh dari pertigaan dekat Masjid, kurang lebih sekitar 300 meter disuguhkan dengan gerbang yang menunjukan lokasi Situ Cicerem. ( heri yuliana )
.
.
.
#irfanqursyan#nx300#explorekuningan#kuningan#cirebon#jawabarat#situcicerem#pesonakuningan#kuninganrepost#wonderfullindonesia#pesonaindonesia#holiday#liburan#traveller#indotravellers#exploreindonesia#ayodolan#mainsebentar#vsco#instalike#fish#vscocam#wisataindonesia#wisatakuningan#indonesia#jalanjalan#tourism

20💬

Ngemil pedesnya Bakso bakar pedes sama ceker bakso prepet prepet. pedesnya sampe dower dan meler 😂. Jajanan pedes favorite... .
.
📍@el_boiz_basobakarcrb Alun Alun Utara Keraton Kasepuhan Cirebon. Delivery jam pagi sd sore 0896-6044-3486.
Harga bakso ceker Rp. 14.000
.
.
.
.#food#foodies#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#instalike#irfanqursyan#foodphotography#vsco#vscofood#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#aboutcirebonfood#nx300#bakso#baksobakar#ceker#chicken#foodporn#foodgasm#cemilan#jajanansekolah#streetfood#streetfoodcirebon

25💬

Heyyy tau gak bulan kemarin berat badan aku turun sampe 8,6 Kg hanya dalam waktu 3 hari.. Itu prestasi yg luar biasa selama tahun 2017.. Tapi setelah itu naik lagi 4 kg gara garanya kalap sama pecel ayam, indomie, penyet, es kopi dan tumpeng.. Sedih gak sih.. 😭 Dan hari ini kok td pas ngaca brasa lagi gemuk gemuknya . fix minggu depan kudu detox lagi biar turun lagi.. Tapi kok kayak ada yg aneh yah.. Hmmm caption sm konten upload gak nyambung yah.. Curiga kurang piknik .. Aduhhh emang kudu piknik ini sih biar konsen..
Jadi, kapan tetelan piknik lagi ?
@dikadityap @mia9mia9 @antontisno @nchienoor @abuchaerudin .
.
.
.
📹 @rianndi
#irfanqursyan #tetelan #piknik #plesir #jogja #jogjakarta #yogyakarta #pantai #vitaminsea #sea #explorjogja #exploregunungkidul #gunungkidul #dji #mavicpro #liburan #holiday #travelling #traveller #ayodolan #keluarsebentar #indotravellers #folkindonesia #candi #temple #wonderfulindonesia #visitindonesia #indonesia #ratuboko #pantaingobaran

47💬

Ngemil pertama di tahun 2018 😂. Pas banget siang siang gini lagi terik terus ngemil manisan rambutan sama manisan nanas. Sueger bikin merem melek...
.
.
.
📍@rumahseblak Jl. Yos Sudarso Gang Deli Raya Cirebon. Harga Mulai Rp. 7.000.
.
.
.
.#food#foodies#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#instalike#irfanqursyan#foodphotography#vsco#vscofood#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#aboutcirebonfood#nx300#foodporn#foodgasm#rambutan#rujak#manisan#icedrink#nanas#fruits#2018#ice

11💬

Udara segar pagi hari di Bukit Panyaweuyan Argapura Kab. Majalengka Jawa Barat. .
.
.
Yakin gak mau kesini ?
.
.
Rute Menuju Terasering Panyaweuyan Argapura :
Untuk mencapai lokasi Terasering Panyaweuyan Argapura ini bisa menggunakan sepeda motor ataupun roda empat.
Lokasinya sendiri dari Kabupaten Majalengka kita dapat mencari Terminal Maja.
Kemudian ikuti jalan yang menghadap ke Argalingga hingga di pertigaan Sadasari-Sukasari belok kanan. 
Sesudah jembatan Cilongkrang belok kiri, atau bisa bertanya kepada penduduk arah menuju Teja Permana/Cibunut atau Cibuluh.
.
.
#irfanqursyan #folknature #folkindonesia #explorejawabarat #exploremajalengka #exploreindonesia #infomajalengka #cirebon #majalengka #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #pesonamajalengka #dji #drone #mavicpro #vsco #vscocam #instagram #westjava #panyaweuyan #terasering #tourism #travelling #indonesia #indotravellers #holiday #liburan #green #folk #instasunda

19💬

Selamat Siang Eaters....
Siapa yang suka Mie Ayam dikasih Ceker ?
Nah... Ini ada mie Ayam yang menurut saya wueenaak pisan di daerah Sumber. Tepatnya di Kemantren Sumber Kab. Cirebon atau seberang Rm. Lesehan Aldan.
Namanya Mie Ayam Ceker Kemantren ( Mang Tak ) . seporsi komplit dengan ceker ayam cukup merogoh kocek Rp. 12.000 saja. Buka dari jam 11.00 sd habis ( jumat tutup ).
Cusss dicoba...
.
.
.
.
.#food#foodies#foodpic#cirebon#kulinercirebon#aboutcirebon#kuliner#instafood#instalike#irfanqursyan#foodphotography#vsco#vscofood#vscocam#vscopic#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#aboutcirebonfood#nx300#foodporn#foodgasm#mieayam#lunch#noodles#mie#streetfood#streetfoodcirebon

35💬