Kiki Hardhini D. A.

πŸ‘°Yoga Adi Mahendra πŸ‘ΆDhanurendra Aryo Mahendra 🏑Indonesia (Tuban-Surabaya)

  • posts356

Baby -(n) : a little bit of heaven sent down to the earth.. ❀

0πŸ’¬

#Repost @okitristyanti03 (@get_repost)
・・・
Nyata !! Smartphone memang menjauhkan yang dekat,dan mendekatkan yang jauh..untuk calon2 mama calon2 ayah,atau yang sudah menjadi ayah dan mama jangan sampai anak2 qt nanti protes seperti ini..*brebesmili liyatnya..😒😒

0πŸ’¬

πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

2πŸ’¬

He call me "mama.." ❀

7πŸ’¬

Karena 1 foto saja tidak cukup.. πŸ˜†πŸ˜

5πŸ’¬

Agak ada untungnya ya punya bayi yg mau digendong siapa aja meskipun sm orang yg br ketemu, jadi mamaknya bs istirahat bntr.. 😁 #familygathering #berliburdanbermain #grandwhiztrawas

2πŸ’¬

πŸ€πŸ€

7πŸ’¬

Sebuah pernikahan yg sukses membutuhkan jatuh cinta berkali2, selalu dengan orang yg sama.. ❀

4πŸ’¬

You are My World.. πŸ’›πŸ’›

5πŸ’¬

Keajaiban itu kini hadir di hidup saya. Dan saya menyebutnya, anak.. ❀ #rendrausia3bulan #latepost

3πŸ’¬

Obat lelah paling ampuh.. πŸ˜ŠπŸ˜—

3πŸ’¬

Karena memilikimu adalah anugerah yg tak terkira.. πŸ’™

7πŸ’¬

Pipimu dek.. πŸ˜πŸ˜…

5πŸ’¬

9πŸ’¬

Find happiness in the simplest of things. Like seeing my son smiles at me.. πŸ’™

0πŸ’¬

Si bocah kecil ikutan mudik.. 😁

12πŸ’¬

Terimakasih sepatunya mama cantik @putrimelatia.. 😘😘 Next time kita meetup lg ya. Salam buat dedek mbul Ry.. 😊

1πŸ’¬

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H.. πŸ˜ŠπŸ™

5πŸ’¬

Baby day's spa.. 😎😎

0πŸ’¬

Tidak ada yg lebih indah ketika anak tertidur pulas dan sang ibu yg bahagia karena telah menidurkannya. (Ralph Waldo Emerson)

4πŸ’¬

Arek kok senengane pringisan.. 😁😁

14πŸ’¬

πŸ’‹πŸ’‹

6πŸ’¬

Dek, nanti klo udah besar jgn cm jadi orang baik aja ya. Harus bs jadi laki-laki idaman karena kalo idaman udah tentu baik sedangkan kalo baik blm tentu jadi idaman. 😊 Dan jd laki-laki idaman itu MODAL GANTENG aja gak cukup! Harus punya rasa tanggung jawab, berani berkomitmen, bertata krama yg baik dan yg paling penting harus punya iman. Doakan mama papa bs menjadikanmu laki-laki idaman ya. Gak cuma idaman buat lawan jenis tp jg idaman buat semua orang terutama jadi laki-laki idaman surga. 😊 Tugas berat ya? Ah tp insha Allah kita pasti bisa. Yok kita kerja sama yg solid.. 😘

12πŸ’¬

This smile.. πŸ’™πŸ’™

9πŸ’¬

Mommy's Superhero.. πŸ’•πŸ’•

8πŸ’¬

Hai teman hidup dan teman tidurku 😜, hari ini sudah satu tahun cincin ini ada di tanganku. Msih baru seumur jagung ya usianya. Msih harus sama2 banyak bljr. Bljr dlm hal apapun terutama agar menjadi pribadi yg lebih baik lg kedepannya. Alhamdulillah jg udah diberi amanah si jagoan kecil yg setiap harinya bikin orang gemes pengen uyel2 😁. Doanya gak usah ditulis disini ya karena doaku masih sama dari hari ke hari 😊. Happy 1st anniversary pah @yogadiendra. Gak ada perayaan istimewa untuk memperingatinya, cukup seuntai doa dan harapan untuk keluarga kecil kita 😊. A perfect marriage is just two imperfect people who refuse to give up on each other. 😘
.
.
Song : Sara Bareilles - I Choose You

19πŸ’¬

Udah tmbh gede ya dek skrg. Bajunya udah mulai gak muat sampe harus pake baju buat yg diatas usia 3 bln. Udah mulai ngerti klo diajak ngobrol. Udah bs bales senyuman klo ada yg senyum ke dia. Ngoceh2nya jg udah makin sering. Ah time flies so fast! Skrg msih bs nimang2 tp nnti klo udah gede? πŸ˜“ Dek, segede apapun km nnti ttep mau ya klo dicium2 n dipeluk2. πŸ˜” Ttep jadi anak bayiku ya 😊😘 #baladapunyaanakcowok #gedeandikitgakmaudiuwil2

8πŸ’¬

Minionku.. πŸ₯πŸ’›

5πŸ’¬

Aku mencintaimu sejak melihat dua garis merah itu.. ❀

6πŸ’¬

Sebesar apapun kau kelak, kamu akan selalu menjadi bayi kecilku. πŸ‘Άβ€

2πŸ’¬