Kiki Hardhini D. A. (@kikihardhini)

Kiki Hardhini D. A.

πŸ‘°Mrs Yoga Adi Mahendra πŸ‘ΆDhanurendra Aryo Mahendra 🏑Indonesia (Tuban-Surabaya)

  • posts333

This smile.. πŸ’™πŸ’™

6πŸ—¨

Mommy's Superhero.. πŸ’•πŸ’•

8πŸ—¨

Hai teman hidup dan teman tidurku 😜, hari ini sudah satu tahun cincin ini ada di tanganku. Msih baru seumur jagung ya usianya. Msih harus sama2 banyak bljr. Bljr dlm hal apapun terutama agar menjadi pribadi yg lebih baik lg kedepannya. Alhamdulillah jg udah diberi amanah si jagoan kecil yg setiap harinya bikin orang gemes pengen uyel2 😁. Doanya gak usah ditulis disini ya karena doaku masih sama dari hari ke hari 😊. Happy 1st anniversary pah @yogadiendra. Gak ada perayaan istimewa untuk memperingatinya, cukup seuntai doa dan harapan untuk keluarga kecil kita 😊. A perfect marriage is just two imperfect people who refuse to give up on each other. 😘
.
.
Song : Sara Bareilles - I Choose You

19πŸ—¨

Udah tmbh gede ya dek skrg. Bajunya udah mulai gak muat sampe harus pake baju buat yg diatas usia 3 bln. Udah mulai ngerti klo diajak ngobrol. Udah bs bales senyuman klo ada yg senyum ke dia. Ngoceh2nya jg udah makin sering. Ah time flies so fast! Skrg msih bs nimang2 tp nnti klo udah gede? πŸ˜“ Dek, segede apapun km nnti ttep mau ya klo dicium2 n dipeluk2. πŸ˜” Ttep jadi anak bayiku ya 😊😘 #baladapunyaanakcowok #gedeandikitgakmaudiuwil2

8πŸ—¨

advertisement

Minionku.. πŸ₯πŸ’›

5πŸ—¨

Aku mencintaimu sejak melihat dua garis merah itu.. ❀

6πŸ—¨

Sebesar apapun kau kelak, kamu akan selalu menjadi bayi kecilku. πŸ‘Άβ€

2πŸ—¨

πŸ’•πŸ’•

7πŸ—¨

advertisement

Mandi dulu biar seger.. πŸšΏπŸ›πŸ›€πŸ‘Ά

18πŸ—¨

Biksu cilik.. πŸ˜…πŸ‘Ά

6πŸ—¨

I love you when i haven't met you.. πŸ‘ΆπŸ˜˜

12πŸ—¨

Long time no see ciwi2ku.. πŸ˜˜πŸ’›

13πŸ—¨

advertisement

πŸ™‡πŸ™†

8πŸ—¨

πŸ‘Ά : Mama iki lho dikandani aq emoh dicium kok sek cium2 ae.. Hiihh 😬😑

12πŸ—¨

Setelah sebulan lebih jd emak2 bneran (pake daster, muka kucel, rambut awut2an, mata panda) akhirnya bs mainan lg sm pensil alis dan kawan2nya.. 😁 Trimakasih ya rendra sdh pngertian klo emaknya lg pgn main beginian.. πŸ˜˜πŸ‘Ά Dan buat mas bojo ngapunten nggeh, istrimu br sempet macak.. πŸ˜†

6πŸ—¨

Dagunya gak santai bgt sih dek. Aq lak yo pengen.. Hemm... πŸ˜’πŸ˜

9πŸ—¨

advertisement

Nunggoni seng lg mbenerno motor. Kok suwe mas gak mari2.. Hemmm... πŸ˜₯😧
.
.
πŸ“· : Mas Arif and Team

4πŸ—¨

Sukanya skrg melet2.. πŸ˜›πŸ˜›πŸ‘Ά

7πŸ—¨

❀❀❀

2πŸ—¨

Kok udah 1 bulan aja sih km dek. Perasaan jg br kmrn km msih nendang2 di perut. 😁 Sehat trs n cepet gede ya nak.. 😊😘

20πŸ—¨

advertisement

Maafkan keisengan mama ya dek. πŸ˜†πŸ˜†Mumpung km msih blm bs protes klo diapain aja.. 😁😁

5πŸ—¨

Anak ini lho puinternya. Tau klo tiap pagi mamanya sndirian tiap dimandiin gak pake drama, hbis mandi nyusu trs ditaruh kasur nnti bobok sndiri. Tau klo ayahnya lg diluar kota tiap mlm jarang ngajak begadang. Plg nnti bgn mnta nyusu trs nnti bobok lg. Ah I LOVE YOU banyak banyak anak ganteng..!! 😘😘😘

8πŸ—¨

Udah dikasih bantal khusus gini juga masih tetep miring2 klo bobok.. πŸ˜’πŸ˜₯

21πŸ—¨

Jadi ini yg dulu suka nendang2 di perut.. πŸ˜’πŸ˜’

11πŸ—¨

advertisement

πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

11πŸ—¨

Kado bulan Februari.. 😍😘
"Dhanurendra Aryo Mahendra", moga jd anak yg sholeh ya dek.. Amin.. 😊

40πŸ—¨

πŸ‘°πŸ’πŸ’πŸ’™ .
.
#ngunduhmantu #latepost

1πŸ—¨