Kiki Hardhini D. A.

πŸ‘°Yoga Adi Mahendra πŸ‘ΆDhanurendra Aryo Mahendra 🏑Indonesia (Tuban-Surabaya)

362 posts 878 followers 387 following

Untuk kalian.. Sahabat, teman, kerabat, partner, apapun itu. Aku rindu.. πŸ˜”

19πŸ’¬

Use ur smile to change the world son, but dont let the world to change ur smile.. 😊 (Yoga Adi Mahendra, 2017)

2πŸ’¬

Papapapa.. 😁

10πŸ’¬

Loading...

Pernyataan "menyusui itu gak mudah" ini bener bgt dan saya alami sendiri ketika pasca melahirkan. ASI keluar tp bayi gak bs nyusu, ditambah lg pelekatan yg blm tepat sampe akhirnya harus mengalami luka lecet 2x kanan kiri secara bergantian + ditambah demam. 😒 Ketika luka masih perih2nya dan tetap digunakan untuk menyusui sakitnya luar biasa sampe setiap kali nyusui saya selalu nangis. 😭 Akhirnya nyoba dipumping biar menyembuhkan luka lecetnya dulu. Dan selama 3 hari si kecil nyusu dr botol. Luka sembuh, saya coba menyusuinya secara langsung dan nangislah dia karena gak mau. Yap si kecil bingput. Susahnya menyusui membuat saya hampir putus asa. 😭 Beruntung selalu dpt dukungan dr suami, ortu, tmn2 deket yg udah brpengalaman. Dan akhirnya saya bs melewati masa2 itu. 😊 Klo udah ngrasain kaya gini br mikir betapa pentingnya ikut kelas laktasi dan saya menyesal krena gak prnh sekalipun ikut kelas laktasi. πŸ˜₯ Hari demi hari dilalui dgn menyenangkan krena menyusui dgn lancar tanpa drama lg. Gak krasa jg si doi udah lulus ASI eksklusif. 😊 Tp perjalanan masih panjang masih 1.5 thn lg perjuangan mengASIhi. Semoga bs full ASI sampe 2 thn ya dek. Amin.. πŸ™
.
.
. #telatposting #perjuanganmenyusui #breastfeeding #semangatmengasihi #pejuangASI #anakASI #lulusASIeksklusif

4πŸ’¬

Karena anak BUKANLAH pengganggu dr tugas penting yg harus kita lakukan, justru dialah tugas terpenting kita. ❀️
.
.
.Repost from @irmaafitriana

4πŸ’¬

Loading...

Baby -(n) : a little bit of heaven sent down to the earth.. ❀️

1πŸ’¬

#Repost @okitristyanti03 (@get_repost)
・・・
Nyata !! Smartphone memang menjauhkan yang dekat,dan mendekatkan yang jauh..untuk calon2 mama calon2 ayah,atau yang sudah menjadi ayah dan mama jangan sampai anak2 qt nanti protes seperti ini..*brebesmili liyatnya..😒😒

0πŸ’¬

Loading...

He call me "mama.." ❀️

7πŸ’¬

Karena 1 foto saja tidak cukup.. πŸ˜†πŸ˜

5πŸ’¬

Agak ada untungnya ya punya bayi yg mau digendong siapa aja meskipun sm orang yg br ketemu, jadi mamaknya bs istirahat bntr.. 😁 #familygathering #berliburdanbermain #grandwhiztrawas

2πŸ’¬

Loading...

Sebuah pernikahan yg sukses membutuhkan jatuh cinta berkali2, selalu dengan orang yg sama.. ❀️

4πŸ’¬

You are My World.. πŸ’›πŸ’›

5πŸ’¬

Loading...

Keajaiban itu kini hadir di hidup saya. Dan saya menyebutnya, anak.. ❀️ #rendrausia3bulan #latepost

3πŸ’¬

Obat lelah paling ampuh.. πŸ˜ŠπŸ˜—

3πŸ’¬

Karena memilikimu adalah anugerah yg tak terkira.. πŸ’™

7πŸ’¬

Loading...

Pipimu dek.. πŸ˜πŸ˜…

5πŸ’¬

Find happiness in the simplest of things. Like seeing my son smiles at me.. πŸ’™

0πŸ’¬

Si bocah kecil ikutan mudik.. 😁

12πŸ’¬

Terimakasih sepatunya mama cantik @putrimelatia.. 😘😘 Next time kita meetup lg ya. Salam buat dedek mbul Ry.. 😊

1πŸ’¬

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H.. πŸ˜ŠπŸ™

5πŸ’¬

Baby day's spa.. 😎😎

0πŸ’¬

Tidak ada yg lebih indah ketika anak tertidur pulas dan sang ibu yg bahagia karena telah menidurkannya. (Ralph Waldo Emerson)

4πŸ’¬

Arek kok senengane pringisan.. 😁😁

14πŸ’¬

Dek, nanti klo udah besar jgn cm jadi orang baik aja ya. Harus bs jadi laki-laki idaman karena kalo idaman udah tentu baik sedangkan kalo baik blm tentu jadi idaman. 😊 Dan jd laki-laki idaman itu MODAL GANTENG aja gak cukup! Harus punya rasa tanggung jawab, berani berkomitmen, bertata krama yg baik dan yg paling penting harus punya iman. Doakan mama papa bs menjadikanmu laki-laki idaman ya. Gak cuma idaman buat lawan jenis tp jg idaman buat semua orang terutama jadi laki-laki idaman surga. 😊 Tugas berat ya? Ah tp insha Allah kita pasti bisa. Yok kita kerja sama yg solid.. 😘

12πŸ’¬

This smile.. πŸ’™πŸ’™

9πŸ’¬