Novia Gilang Pratiwi

Anak dari Ibu Rohanah dan Bapak Budiman Istri dari Irman Suherman, A.Md. Bunda dari Rafif Alifiandra Gibran Manov

189 posts 573 followers 524 following

Makasih juga buat alo @mujahidin_bidin yg selalu siap membantu saat d butuhkan...padahal dia sama2 baru pulang dr kendari juga,baru beres bantu turunkn barang dr mobil,sudah sy suruh lg buat ambil kue di mbak Dewi.
Dan hampir saja kue ultahnya nda bisa d ambil mlm td,krn motor sudah masuk rmh gak bisa keluar krn sudah terhalang mobil. Dan gak mngkn jg sy suruh bapaknya rafif @pangeran_garut buat keluarin dlu mobil.beruntung temannya bidin yg mau antar bidin bawa kue sudah pulang dr kolaka dan bersedia motornya d pake...dan gak tau dia parkir dmn,yg pst suara motor gak terdengar d depan rumah.mereka berdua cukup lama juga ketuk2 pintu di depan rumah mbak @asmaradewiarisha...tp alhmdlh ada suami mbak dewi baru pulang krja.akhirnya kita bisa bawa jg itu kue...hehehe
#dramasupriseultah#ultahsuami#031217

4💬

Selamat ulang tahun yanda @pangeran_garut....pkonya do'a yg terbaik buat yanda...
Semoga hari ini selalu lebih baik dr hari kemarin.aamiin yra
Walaupun kadonya gak bikin terkejut...krn udh ketahuan dr awal,tp cake nya berhasil bikin surprise...🎉🎊🎁
Dan itu pun penuh drama kuenya bisa sampai ke rumah,bayangkan jam 11 malam kita ketuk2 rumah orang utk ambil kue,krn kita baru pulang dr kendari.alhmdulillah...mbak @asmaradewiarisha pengertian...mau di bangunkan jam segitu.makasih banyak mbak atas kerja samanya...pkonya the best lah...mbak @asmaradewiarisha
Balon pun serba dadakn 🎈🎈sampai rumah habis gantiin baju si kecil langsung pompa2 balon di kamar,si kecil jg ikut begadang di sangkanya mau main2 krn ada balon d kamar.😅
#HBDyanda#surpriseparty#surpriseultah#ultah30#surprisetengahmalam#ultahpangerangarut

5💬

Memang enak tempat ini buat jalan2 bareng keluarga,geng,ataupun pasangan...selain tempatnya nyaman,kita jg bisa makan sekaligus belanja d sana.
#destinasiwisata#destinasiwisatabandung#terascihampelas#terascihampelasbandung#wisatajabar#wonderfulofindonesia

1💬

Loading...

Bismillah...kembali ke pelukan yanda tercinta @pangeran_garut
Maaf kita kelamaan liburannya..hehehe
*upami nuju di lembur ngariung sareng dulur teh sok betah hilap kanu tebih di lembur batur,hapunten kanyaah...🙏#backtopomalaa#fligt#berduaaja#rafif#bundarafif

7💬

Tengah malam ada yg ngasih kejutan ulang tahun...keluar kamar langsung ada cake ultah depan pintu di hiasi dg kerlap kerlip lampu..
Makasih banyak buat yanda @pangeran_garut , @rafif_manov dan juga mbak @asmaradewiarisha cake nya enak banget...suka sama hiasannya😍
#HBD#HBDforme#HBD26th#supriseultah#frommylovelyhusband#frommylovelyson#bestmoment

9💬

Loading...

"Wanita bahagia bukan di lihat dari penampilannya yg menarik.Tapi,karena memiliki pria yg mencintai dia apa adanya."
By Anonim
Bukan begitu Pak @pangeran_garut?
*ada maunya
#quoteoftheday#sayangistri#banyakrejeki#rejekibnyak#makinsayangistri

4💬

Kemarin stlh nonton Islam itu Indah,pesan tersebut yg paling saya ingat.
saya tulis kembali untuk mengingatkan saya khususnya,umumnya untuk kita semua yg sudah mnjdi ortu.
semoga kita bisa jadi orang tua yg amanah...@pangeran_garut.aamiin#quote#quoteoftheday#quoteforparents#parenting#formeandmychildren

0💬

Penutupan arisan kerukunan sunda season 2...@pangeran_garut alhamdulillah...gak terasa hampir 2 tahun kita bersama.
Selamat jalan untuk Pak Hamzah dan keluarga @hamdafitradwi atas kepindahannya ke Jakarta semoga sukses di tempat kerja yg baru dan silaturahim kita tetap terjaga.aamiin#arisan#arisanbulanan#arisankerukunansunda#penutupanarisansundaseason2

1💬

Loading...

Latepost
JJS di tugu KOLAKA CACAO CITY...with @pangeran_garut @rafif_manov
Senangnya...rafif krn bisa lari2 kesana kemari#JJSKolaka#Kolakabeach#rafifpunyacerita#weekendseru#weekendwithmyfams

3💬

Ekspresinya malu2...saat bundanya bilang I Love U...😁😘😍#iloveyoumyson#babyandmommy#mysweetheart#rafifpunyacerita

0💬

Taraaa....bola2 ubi isi keju sudah jadi!mudah2an @rafif_manov suka...
Recook dari resep di @cookpad
#kreasimakanan#makananmanis#cemilansehat#cemilanbuatsikecil#bola2ubi#bola2ubikeju#madebyme

0💬

Loading...

Sup bola2 ikan tongkol non MSG buat si kecil...
Resepnya copy dari @cookpad
Mudah2an lahap makannya ya nak...
#kreasimasakan#makananbatita#supbola2ikannonmsg#madebyme

1💬

Loading...

Kreasi masakan kali ini bikin bakso tempe...mumpung ada yang ngasih tempe dari kolakaasi langsung eksekusi aja..walaupun buru2 bikinnya,krn takut keburu suami balik lg k kantor gak ada yg ajak main rafif.tp ttp lumayan lah rasanya hehe
Jadilah Bakso tempe kuah tabur bon cabe...poll pedasnya!#bakso#baksotempe#baksotempekuahpedas#baksotempemmadebyme#kreasimasakan#jajanansehat

4💬

Malem2 Rafif rebutan alat pel sm bunda,maksa pengen bantuin bundanya pel lantai...#rafifpunyacerita#rafifpel#bayipintar#bayipellantai#bayiaktif#bayilucu

0💬

Selamat ulang tahun mah...semoga selalu sehat,banyak rejeki,tambah berkah dan selalu bahagia di dunia dan akhirat.aamiin yra
#HBDmymom#mymombirthday#141017#happymoment

0💬

Loading...

Tadi pagi saat buka lemari baju @rafif_manov...nemu beginian🎁ternyata gift dari kesayangan....bahagianya..
Makasih banyak untuk 2 tahun ini sayang @pangeran_garut dan makasih jg utk giftnya
You're always the best for me 😘😍#Anniversary2nd#gift#giftfrommyhusband#mylovelyhusband#giftanniv#happymoment#thanks

3💬

Dua tahun lalu,tepatnya tanggal 111015 adalah saat dimana kau ucapkan janji suci di hadapan Nya dan para makhluk Nya.
esok,111017 tepat 2 tahun usia pernikahan kita sayang...tp istrimu ingin mengucapkannya lebih awal.hehe
Selamat ulang tahun pernikahan yang kedua sayang....@pangeran_garut
semoga ikatan suci kita tetap kuat langgeng sampai akhir hayat,semakin berkah dan SaMaWa.Aamiin yra#Anniversary2nd#Manov#101115#101117#togetherforever#foreverlove#ultahpernikahanke2#2tahun#ber2

2💬

Malem2 gini...enaknya di bakso aci dulu...
Homemade bakso aci isi kornet ayam gurih2 nyony...
Ada mbah google semua jd mudah...mau jajanan khas bandung tinggal browsing terus bikin sendiri di rumah...yg penting ada kemauan.hee
#ngemilmalam#cemalcemil#baksoaci#basoacikhasjabar#basoaciisikornet#kreasimasakan#jajanankhassunda#basoacimadebyme

0💬

Ada yg senang nih mandi bola sm kk falika
Makasih kk @falikadiandra n uwa @my_fdh udh ajak rafif main2 n jlan2 d kolaka...#rafifday#rafifmandibola#rafifjalan2#jalan2kolaka#babyboy#babyboyhangout#babyplaying#babyboyplayingballs

3💬

Rafif lg temu kangen d line sm tante nya...#vc#vcline#vctooaunty#vcwithbabyboy

0💬

Ketika anak lagi gangguin bapaknya,emak nya cuman bisa cengar cengir sambil videoin..hihihi
Rafif udh pinter gangguin yandanya yg lg tidur
#dadandson#dadysleeping#rafifdanyandapunyacerita#rafifgangguinyanda#videolucubapakdananak#videobayilucu#videongakak

0💬

Selamat tahun baru islam 1439 H...semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan keberkahan senantiasa menyertai kita semua...aamiin ya rabb
#happyislamicnewyear#tahunbaruislam1439h#1muharram1439H

0💬

Home made cilok ala bunda Rafif
Sore2 gini enaknya makan cilok...jajanan khas jawa barat yg rasanya gurih2 nyony...#cemilansore#jajanankhasjawabarat#jajanansunda#cilok#cilokbumbukacang#cilokgurih#cilokmadebyme#homemadecilok

0💬

Hari ini tepat tanggal 5 September genap 1 tahun usia mu nak...semoga bertambah berkah,sehat selalu,tambah soleh dan banyak rejekinya.aamiin
pkonya do'a yg terbaik untukmu sayang....
Yanda @pangeran_garut n bunda sayang...Rafif😘😍#HBDRafif#1thnRafif#HBDmybabyboy#watb#wishuallthebest

13💬

Sisa liburan kemarin...berenang bareng dek revy,mput,n a syahrul
rafif senang banget ngobok2 air...#holidays#babyswimming#cipanas#garut#happyholidays

0💬