Novia Gilang Pratiwi

Istri dari Irman Suherman, A.Md. Bunda dari Rafif Alifiandra Gibran Manov WA 082318862999

203 posts 598 followers 538 following

Waktu Rafif usia 4 bulan masih nduuuut...pipi udh kya bakpao.
Suka gemeesss klu liat photo2 Rafif jaman dulu...lucuuu @rafif_manov
@pangeran_garut #bayi#bayindut#bayimontok#bayigemesin#bayicowokganteng#bayigemesin#bayipipibakpao

0💬

Temu kangen...bapak dan anak
Efek 2 minggu gak ktemu...
LDR Bandung - Bogor 😂😘
Tp sayangnya jalan2nya malah nganter bapaknya k RS..😷 🏥
#dadyandson#mybabyboy#myhusband#rafifpunyacerita#temukangenbapakanak#rssantoborromeus#bandung

1💬

Loading...

The next kang emil @ridwankamil
Semoga di masa depan nanti @rafif_manov bisa jadi pemimpin yang amanah.
Yang bisa memberikan manfaat bagi orang banyak
Terutama bisa memimpin jiwa dan raga nya untuk tidak merugikan orang lain.
Dan senantiasa menolong sesama di saat pertolongan itu menjadi sesuatu yang langka.
Semoga kelak langkahmu dalam menghadapi masa2 yang semakin sulit akan selalu dibimbing dan dikuatkan oleh Sang Maha dari segala maha yaitu Allah SWT. Aamiin
#rafif#rafifpunyagaya#doaibu#doaibumustajab#doatengahmalam#kangemil#bandungpunyacerita

1💬

Ready nih sis...dompet kulit cewek,bahan asli kulit sapi/domba produk sukaregang garut.siapa yg mau...?yuu buruan order!
For more info WA 082318862998
#dompet#dompetkulit#dompetkulitcewek#dompetkulitasli#dompetkulitsukareganggarut

0💬

Yuu...gan sp yg mau?
Dompet kulit asli produk Sukaregang Garut.Kualitas dijamin bagus.
For more info WA 082318862999
#dompet#dompetkulit#dompetkulitsukareganggarut

4💬

Loading...

Sandal bahan kulit asli Garut.
Cuss...yg mau order,tanya2 hrga,ukuran atau tanya model lain langsung WA aja ya 082318862999
#sandal#sandalwanita#sandalkulitasli#sandalkulitsukareganggarut

2💬

Yuu....sis siapa yg mau?sandal santai bahan kulit asli sukaregang Garut
More info WA 082318862999
#sandal#sandalwanita#sandalkulitasli#sandalkulitsukaregang#sandalkulitsukareganggarut

0💬

Latepost
It's me time...
Back to nature,so..refreshing
#moodbooster#vitaminA(lam)#metime#nature#feelgood

0💬

Loading...

Latepost
Semalam nonton mba @eriesuzan bawain lagunya bu @ritsu1909 di acara diva dangdut Rita Sugiarto di Indosiar,bikin baper.. Jadi kepikiran pengen posting pto ini...
Mba @eriesuzan ternyata ramah banget...bersedia d mntai pto.walaupun dlm kondisi capek...krn perjalanan jauh dr jkt ke pomalaa. Makasih banyak mba @eriesuzan sudah meluangkan waktunya 😁🙏
#photodadakan#photowitheriesuzan#photobarengartis#eriesuzan#artisibukota#indonesiansinger#rafifpunyacerita#rafifphotobarengartis

0💬

Malam tahun baru nya di rumah aja...yg penting selalu bersama... @rafif_manov @pangeran_garut
Love this moment😘😍
#malamtahunbaru2018#perayaantahunbaru2018#tahunbarubersamakeluarga#tahunbarusemangatbaru✌️🙌🙏👫

3💬

Loading...

"Selamat hari ibu...i love u bunda"
Sy yakin,andai dia bisa ungkapkan perasaan hatinya saat ini, mungkin kata2 itu yg akan keluar dr bibir mungilnya,dr hati yg paling tulus,jujur dan dr jiwa yg msh bersih,suci.
I love u so much sayang...@rafif_manov @pangeran_garut @hanarohanah14
#hariibu2017#happymothersday#ibu#bundarafif

0💬

Selamat hari ibu Mah...
Terima kasih yg tak terhingga untuk semua pengorbanan mamah.Semoga setiap tetes air mata,keringat,sakit,lelah,dan semua perjuangan mamah demi membesarkan kami di balas SURGA oleh Alloh Swt.aamiin
Kami menyayangimu mah...
#lovemother#happymothersday#welovemomforever

0💬

Makasih juga buat alo @mujahidin_bidin yg selalu siap membantu saat d butuhkan...padahal dia sama2 baru pulang dr kendari juga,baru beres bantu turunkn barang dr mobil,sudah sy suruh lg buat ambil kue di mbak Dewi.
Dan hampir saja kue ultahnya nda bisa d ambil mlm td,krn motor sudah masuk rmh gak bisa keluar krn sudah terhalang mobil. Dan gak mngkn jg sy suruh bapaknya rafif @pangeran_garut buat keluarin dlu mobil.beruntung temannya bidin yg mau antar bidin bawa kue sudah pulang dr kolaka dan bersedia motornya d pake...dan gak tau dia parkir dmn,yg pst suara motor gak terdengar d depan rumah.mereka berdua cukup lama juga ketuk2 pintu di depan rumah mbak @asmaradewiarisha...tp alhmdlh ada suami mbak dewi baru pulang krja.akhirnya kita bisa bawa jg itu kue...hehehe
#dramasupriseultah#ultahsuami#031217

4💬

Loading...

Selamat ulang tahun yanda @pangeran_garut....pkonya do'a yg terbaik buat yanda...
Semoga hari ini selalu lebih baik dr hari kemarin.aamiin yra
Walaupun kadonya gak bikin terkejut...krn udh ketahuan dr awal,tp cake nya berhasil bikin surprise...🎉🎊🎁
Dan itu pun penuh drama kuenya bisa sampai ke rumah,bayangkan jam 11 malam kita ketuk2 rumah orang utk ambil kue,krn kita baru pulang dr kendari.alhmdulillah...mbak @asmaradewiarisha pengertian...mau di bangunkan jam segitu.makasih banyak mbak atas kerja samanya...pkonya the best lah...mbak @asmaradewiarisha
Balon pun serba dadakn 🎈🎈sampai rumah habis gantiin baju si kecil langsung pompa2 balon di kamar,si kecil jg ikut begadang di sangkanya mau main2 krn ada balon d kamar.😅
#HBDyanda#surpriseparty#surpriseultah#ultah30#surprisetengahmalam#ultahpangerangarut

5💬

Memang enak tempat ini buat jalan2 bareng keluarga,geng,ataupun pasangan...selain tempatnya nyaman,kita jg bisa makan sekaligus belanja d sana.
#destinasiwisata#destinasiwisatabandung#terascihampelas#terascihampelasbandung#wisatajabar#wonderfulofindonesia

1💬

Bismillah...kembali ke pelukan yanda tercinta @pangeran_garut
Maaf kita kelamaan liburannya..hehehe
*upami nuju di lembur ngariung sareng dulur teh sok betah hilap kanu tebih di lembur batur,hapunten kanyaah...🙏#backtopomalaa#fligt#berduaaja#rafif#bundarafif

7💬

Loading...

Tengah malam ada yg ngasih kejutan ulang tahun...keluar kamar langsung ada cake ultah depan pintu di hiasi dg kerlap kerlip lampu..
Makasih banyak buat yanda @pangeran_garut , @rafif_manov dan juga mbak @asmaradewiarisha cake nya enak banget...suka sama hiasannya😍
#HBD#HBDforme#HBD26th#supriseultah#frommylovelyhusband#frommylovelyson#bestmoment

9💬

"Wanita bahagia bukan di lihat dari penampilannya yg menarik.Tapi,karena memiliki pria yg mencintai dia apa adanya."
By Anonim
Bukan begitu Pak @pangeran_garut?
*ada maunya
#quoteoftheday#sayangistri#banyakrejeki#rejekibnyak#makinsayangistri

4💬

Kemarin stlh nonton Islam itu Indah,pesan tersebut yg paling saya ingat.
saya tulis kembali untuk mengingatkan saya khususnya,umumnya untuk kita semua yg sudah mnjdi ortu.
semoga kita bisa jadi orang tua yg amanah...@pangeran_garut.aamiin#quote#quoteoftheday#quoteforparents#parenting#formeandmychildren

0💬

Penutupan arisan kerukunan sunda season 2...@pangeran_garut alhamdulillah...gak terasa hampir 2 tahun kita bersama.
Selamat jalan untuk Pak Hamzah dan keluarga @hamdafitradwi atas kepindahannya ke Jakarta semoga sukses di tempat kerja yg baru dan silaturahim kita tetap terjaga.aamiin#arisan#arisanbulanan#arisankerukunansunda#penutupanarisansundaseason2

1💬

Latepost
JJS di tugu KOLAKA CACAO CITY...with @pangeran_garut @rafif_manov
Senangnya...rafif krn bisa lari2 kesana kemari#JJSKolaka#Kolakabeach#rafifpunyacerita#weekendseru#weekendwithmyfams

3💬

Ekspresinya malu2...saat bundanya bilang I Love U...😁😘😍#iloveyoumyson#babyandmommy#mysweetheart#rafifpunyacerita

0💬

Taraaa....bola2 ubi isi keju sudah jadi!mudah2an @rafif_manov suka...
Recook dari resep di @cookpad
#kreasimakanan#makananmanis#cemilansehat#cemilanbuatsikecil#bola2ubi#bola2ubikeju#madebyme

0💬

Sup bola2 ikan tongkol non MSG buat si kecil...
Resepnya copy dari @cookpad
Mudah2an lahap makannya ya nak...
#kreasimasakan#makananbatita#supbola2ikannonmsg#madebyme

1💬

Kreasi masakan kali ini bikin bakso tempe...mumpung ada yang ngasih tempe dari kolakaasi langsung eksekusi aja..walaupun buru2 bikinnya,krn takut keburu suami balik lg k kantor gak ada yg ajak main rafif.tp ttp lumayan lah rasanya hehe
Jadilah Bakso tempe kuah tabur bon cabe...poll pedasnya!#bakso#baksotempe#baksotempekuahpedas#baksotempemmadebyme#kreasimasakan#jajanansehat

4💬