Uwes Kurni

Pelan namun pasti 🐢 kuya batok 🗺 Karawang - Ciledug

http://www.twitter.com/@uwes_kurni

64 posts 176 followers 691 following

Edisi menunggu yg pasti pasti saja 🤐🤐🤐

0💬

Sore yg indah 😚😚😚

0💬

Liburan dulu, kerja mulu kaya enggak. Hahaaaaa 🤓🤓🤓

0💬

Loading...

Bapak?... 😔

2💬

Cahaya?.. 🌞
Subhanallah begitu indahnya ciptaanMU yaa robb begitu banyak & luasnya hamparan negeri ini yg membutuhkan manfaatnya hanya dari satu sinar yg kau ciptakan. Yaitu?.. syams #allahuakbar #20.10.2017

9💬

Sore sore santai SSS 😁😁

7💬

Loading...

Selamat pagi 🙂🙂 #jumatberkah hadapi hari yg cerah dgn hati yg bahagia 😁

6💬

Banyak pertimbangan hanya akan membuat kepala jadi mumet!! 😣😣

10💬

Edisi plontos 😅😅😅 #15okt2017

0💬

Loading...

Bawa aku pergi sejauh tanah negeri nusantara 😊 selamat siang?.. 🤗 #xxi #resindaparkmall #resinda #karawang #instagood #instagram #indonesia

0💬

Pelan namun pasti, alon-alon kelakon 🐢 kuya kuya kuya kuya.. 😁😁 #harisenin #1437 #indonesia #jakarta

7💬

Kangen, kangen kangen benar benar kangen. Kangen suasananya airnya #purwakarta ada dalam sebagian perjalanan hidup ku 😊😊

0💬

Loading...

Dirgahayu kota kelahiran, semoga kota yg dikenal sebagai lumbung padi bisa mempertahankan nama yg sudah membesarkannya. Harapan?.. semoga karawang terus berbenah diri demi kemajuan dan kesejahteraan rakyatnya amiiin #savekarawang #sebagailumbungpadi #384

0💬

Office boy!!! 😱😱

0💬

Loading...
Loading...

Biarkan dunia luar gelap gulita, 👦 #kaulah 👧 💑

0💬

Subhanallah bulan tanggal 17.12.1438 H begitu indahnya ciptaanMU YAA ROBB #bulanpurnama #bulandzulhijjah

0💬

Lupa upload!! Padahal udah lama banget hari ultah nya 😃😃 yg terpenting do'a dan harapannya gak telat ya teteh #happybirthday

8💬

29.08.2017 Ikhlaskan saja, yang terpenting jangan terulangi kebodohan itu. Tetap semangat 💪💪 wes bangun kembali, jangan risaukan yg sudah sudah. Bismillah #kangenpencerahan #rindunasihatbapak #banggakanibu #maafinakubapakibu 😢😢

3💬

Terus berjuang demi sebuah harapan, yg kelak kan kau rasakan akhirnya nanti. Maafin sy buat org2 yg sudah sy kecewakan

0💬

Jayalah negeriku
Bangkitlah negeriku
Semangat juangmu yg begitu membara telah membawa indonesia yg aman. Jasa pahlawan revolusi yg telah berkorban banyak untuk kemerdekaan negara #INDONESIA #17an #INDONESIAKERJABERSAMA #72th indonesia semoga kau tetap berkibar terus 👊👊 🇮🇩

1💬

Meratap kesendirian saat berada didalam kurungan menara yg seperti tempat penjara kerajaan, bagaimana tidak? Yg namanya penjara itu seindah yg dipandang senyaman fasilitasnya tak akan bisa bahagia secuilpun. Sedikit dan sesempit keadaan patut disyukuri karena itu akan merasa betapa bahagianya hidup bebas
#salammerdeka #nujumereneung #17an #indonesiakerjabersama 72th

0💬

Jembatan yg penuh kefokusan alih2 pengen dpt gambar dan bergaya bagus eh malah gemeteran, udah mah cuacanya panas terik jembatannya goyang2 ada yg rapuh pula pijakannya #rapuh serapuh hati ini 😂😂😂 #17agustus #17 #upacaradiistana #indonesia #memperingatiharikemerdekaan #merdeka ✊ ✊ 👊 🇮🇩 🇮🇩

2💬

Otw service 💙 dibengkel tersayang, tungguin aa beb hahaaaa. Kapanggih ge ku aing ditubruk pokona mah 😂😂😂

6💬

Salah satu perlombaan 17an dalam menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yg ke 72 guys menurut kalian bagaimana nih pendapatnya kok saya melihatnya agak mencolok gimana gitu?
Tapi dari sisi lain lucu juga sih jadi bingung #dibawaheppyaja #17an #kemerdekaanRI #17agustus1945 #17agustus2017 #72tahunindonesia #jakarta #bandung #jogjakarta #medan #bali #makassar #surabaya #palembang #republikindonesia #instavideo #instagram

0💬