Uwes Kurni

Pelan namun pasti alon-alon kelakon 🐢 🗺 Karawang - Jakarta Barat

http://www.twitter.com/@uwes_kurni

  • posts55

Pelan namun pasti, alon-alon kelakon 🐢 kuya kuya kuya kuya.. 😁😁 #harisenin #1437 #indonesia #jakarta

7💬

Kangen, kangen kangen benar benar kangen. Kangen suasananya airnya #purwakarta ada dalam sebagian perjalanan hidup ku 😊😊

0💬

Dirgahayu kota kelahiran, semoga kota yg dikenal sebagai lumbung padi bisa mempertahankan nama yg sudah membesarkannya. Harapan?.. semoga karawang terus berbenah diri demi kemajuan dan kesejahteraan rakyatnya amiiin #savekarawang #sebagailumbungpadi #384

0💬

Office boy!!! 😱😱

0💬

0💬

0💬

0💬

0💬

0💬

0💬

Biarkan dunia luar gelap gulita, 👦 #kaulah 👧 💑

0💬

3💬

Subhanallah bulan tanggal 17.12.1438 H begitu indahnya ciptaanMU YAA ROBB #bulanpurnama #bulandzulhijjah

0💬

Lupa upload!! Padahal udah lama banget hari ultah nya 😃😃 yg terpenting do'a dan harapannya gak telat ya teteh #happybirthday

8💬

29.08.2017 Ikhlaskan saja, yang terpenting jangan terulangi kebodohan itu. Tetap semangat 💪💪 wes bangun kembali, jangan risaukan yg sudah sudah. Bismillah #kangenpencerahan #rindunasihatbapak #banggakanibu #maafinakubapakibu 😢😢

3💬

Terus berjuang demi sebuah harapan, yg kelak kan kau rasakan akhirnya nanti. Maafin sy buat org2 yg sudah sy kecewakan

0💬

Jayalah negeriku
Bangkitlah negeriku
Semangat juangmu yg begitu membara telah membawa indonesia yg aman. Jasa pahlawan revolusi yg telah berkorban banyak untuk kemerdekaan negara #INDONESIA #17an #INDONESIAKERJABERSAMA #72th indonesia semoga kau tetap berkibar terus 👊👊 🇮🇩

1💬

Meratap kesendirian saat berada didalam kurungan menara yg seperti tempat penjara kerajaan, bagaimana tidak? Yg namanya penjara itu seindah yg dipandang senyaman fasilitasnya tak akan bisa bahagia secuilpun. Sedikit dan sesempit keadaan patut disyukuri karena itu akan merasa betapa bahagianya hidup bebas
#salammerdeka #nujumereneung #17an #indonesiakerjabersama 72th

0💬

Jembatan yg penuh kefokusan alih2 pengen dpt gambar dan bergaya bagus eh malah gemeteran, udah mah cuacanya panas terik jembatannya goyang2 ada yg rapuh pula pijakannya #rapuh serapuh hati ini 😂😂😂 #17agustus #17 #upacaradiistana #indonesia #memperingatiharikemerdekaan #merdeka ✊ ✊ 👊 🇮🇩 🇮🇩

2💬

Otw service 💙 dibengkel tersayang, tungguin aa beb hahaaaa. Kapanggih ge ku aing ditubruk pokona mah 😂😂😂

6💬

Salah satu perlombaan 17an dalam menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yg ke 72 guys menurut kalian bagaimana nih pendapatnya kok saya melihatnya agak mencolok gimana gitu?
Tapi dari sisi lain lucu juga sih jadi bingung #dibawaheppyaja #17an #kemerdekaanRI #17agustus1945 #17agustus2017 #72tahunindonesia #jakarta #bandung #jogjakarta #medan #bali #makassar #surabaya #palembang #republikindonesia #instavideo #instagram

0💬

Si Idoy mah meni mbung leupas topi budak eta mah, suee #jakarta #wisatamangrove #pantaiindahkapuk

8💬

8.8.2016 🔛 8.8.2017 tak terasa sudah setahun lamanya kerja dijakarta (MODERN IMAGE) semoga kerjanya bisa lebis semangat lagi dan giat lagi. Amiiin terima kasih MI sudah memberikan pengalaman yg berharga 🤗 🤗

0💬

Diri sendiri pasti bakalan bilang gua gak jelek jelek amat, itu menurut diri sendiri tapi kalau org bilang "ih maneh meni hauk" langsung disitu juga gua syok abis 😲 astaghfirullah ari sia meni nemen ka aing teh. Sueee 😂😂

0💬

Waktu 🕜 biarlah waktu yg mengatur jalan kehidupan ini yg terpenting jalani dgn rasa syukur. Walaupun kamu gak berada disebelah ku sekarang suatu saat nanti semoga ya robb bisa mempertemukan kita, terkadang seorang teman, sahabat, atau saudara sendiripun bisa menjadi jodoh.
📍 taman wisata alam mangrove, jakarta
📷 @sucii_amelia98

0💬

Terkadang berlibur itu memang menyenangkan, semoga bisa kembali kumpul lagi kuy kuy 😊😊

2💬

Kalau sudah kumpul begini teh jadi ke inget zaman pas sekolah di #smpn2jayakerta. Poko'e will you all the best friends. Thanks u 😊😊

0💬

Berkesan
@meydah83 kamu mantan terindah
@ahmadrifaizaeni cintaku tak seindah drama korea
@parman_alarsa94 mak..!! Anakmu pengen nikah
@uweskurniawan korban PHP
Hahaaaa bagus juga nih kuy

2💬

Makasih ya udah mau temenin refhresing ngilangin kejenuhan 😄😄

2💬

Pemandangan salahsatu peristiwa di kawasan kota tua jakarta. 🕊🕊 dikasih air langsung nyebur.. 6.8.2017
This is indonesia @enjoyjakarta 🇮🇩

0💬