Yogi Ardiansyah

๐ŸŽต Unfollow ? ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘€

27 posts 250 followers 191 following

Pingin pos poto ini we... , sudah lama tidak foto bareng ya.. .
.
.
Tau da aku yang paling besar ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ’‹.
.

15๐Ÿ’ฌ

Tari adalah ungkapan perasaan jiwa manusia yang diungkapkan melalui gerak ritmis yang indah.
.
jadi kitu wee.... Intinyaa kitaa udahh selesai UPRAK... yeayyyy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.
-
Ps. Maaf kita bukan teman tapi KELUARGA YA... โค๏ธโค๏ธ haha -
#uprak#tari#tariperang#perangwoy#gj

21๐Ÿ’ฌ

Waktunya #makeyourmove Dengan kekuatan bulan... eh *super hero.. yang akan memberantas semua kejahatan didunia ini. Kunci utama mereka menjadi kuat adalah... dengan meminum susu Ultra setiap hari agar tubuh dan kekuatan mereka selalu bertambah sehat dan kuat. -
Ingin menjadi kuat seperti super hero ??? Makanya minum susu ULTRA.
#nobarultramilkbdg
#nobarultramilk
@ultra_mym

6๐Ÿ’ฌ

Loading...

Geser ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ Setahun sudah kita menjabat sebagai pengurus, waktu demi waktu kita jalani bersama. Ketika rintangan dan halangan datang kita bisa melewatinya, dengan kebersamaan kita. Memecahkan suatu masalah, itu bukan hal yang mudah bagi kami karena kami miliki pola pikir yang berbeda beda dalam menanggapi sebuah masalah. Tetapi karena kita bersama, dan dengan tidak saling egois kita bisa melewati masalah tersebut.
Kini walaupun kita bukan pengurus lagi, tapi kita harus tetap selalu bersama dan selalu menjaga solidaritas.
@aprilnrd @elsiwidia @novisprn_ @_karlinaaaa @ren.haechn @ran.xxv
@serlynur_april17 @silviakhsr @lufi_mardilah
@silvianasetiawati @puputdeka21
Selamat tinggal kepengurusan Mandarin Angkatan 2016 - 2017๐Ÿ˜ญ.
-
Ps : itu nulis captionnya dari hati loh, sampai pegel tangan saya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
่ฌ่ฌๅคงๅฎถ ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๏ผŒ ๆˆ‘ๆ„›ไฝ ้–€๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ใ€‚
.
#sertijab#kebersamaan#mandarin

16๐Ÿ’ฌ

PROMO !!!! Yuk order lagi mumpung masih promo...
Udah gausah kebanyakan mikir.. pesan sekarang juga biar dapet promonya. Gausah buang buang uang buat melakukan perawatan yang menyakitkan, mending pake masker ini aja gak menyakitkan, sangat mudah dipakai,harga terjangkau, dan sangat aman bangettt . ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Nih penjelasanya ... Masker Spirulina itu komposisi utama nya ganggang biru langka, nutrisinya lengkap dan bagus banget untuk kesehatan kulit. Nutrisi 2 pcs masker nya = Nutrisi 0,5kg sayur & buah :). ๐Ÿ€Manfaat Masker Spirulina :
1. Mencerahkan dan memutihkan wajah secara alami
2. Memperhalus tekstur kulit wajah
3. Mencegah dan mengatasi jerawat / bekas jerawat / flek hitam / komedo
4. Mengencangkan kulit wajah
5. Mengatasi kulit kering

Lalu kenapa sih harus beli Masker Spirulina ? :
- Karena masker spirulina terbuat dari 100 persen bahan alami
- Tidak mengandung bahan kimia berbahaya
- Tidak ada efek samping
- Tidak ada efek ketergantungan

Masker herbal ini pun sudah terdaftar di BPPOM, Depkes, Halal MUI, FDA (BPOM USA), TGA (BPOM australia)

Nomor lisensi BPOM:
POM TR 032 326 321
Sangat AMAN dan BERKUALITAS DUNIA.
. Jadi masih ragu ?? Udahh gausah ragu langsung pesen sekarang !! mumpung masih promo. Ingat BEAUTY IS EXPENSIVE. Jangan dilihat dari segi harganya tapi lihat dari segi KUALITASNYA ! Beda harga beda KUALITAS ! Hehe ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Chat :
Wa ๐Ÿ‘‰08987130151
Line ๐Ÿ‘‰yogiardi12
-
#masker#spirulina

7๐Ÿ’ฌ

Loading...

Kali kali foto sama orang Zhongguo langsung, ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ใ€‚ใ€‚itu org zhongguo asli yaa bukan abal abal.
.
.
Rena : yang pake baju ungu kebiru biruan gantenk... masaa ahh ๐Ÿ˜... @ren.haechn wkwkwkwwkkwkw...๐Ÿ˜‚ aku kesindir nih.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
Ps: Foto terakhir aku dikucilkan, hahaha.. seperti ABK yaa... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.
.
#zhongguo#mandarin#hahaha

17๐Ÿ’ฌ

Foto terakhir ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ .
Sungguh ini pengalaman lagi yang tak terlupakan dan tak terbayangkan....menikmati lagi suasana saat berada diatas panggung dengan penuh ketegangan dan ketakutan yang melanda ๐Ÿ˜€. Ahhh sudahh lah .. yang pasti harus selalu bersyukur yaa
@novisprn_
@serlynur_april17
@ren.haechn
@syahysf_

Dan Xiexie laoshi @pipinprabu dan semuanya..
่ฌ่ฌๅคงๅฎถใ€‚ใ€‚ใ€‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ #abainter#beijing#zhongguo#hidupdadali#mandarin

16๐Ÿ’ฌ

"่ฟ™ๆ˜ฏๆˆ‘็š„ๅฅฝๆœ‹ๅ‹"
Jangan liat foto yg terakhir.
Lalalala~~~~
.
.
Kitu wee yaa
@novisprn_
@_karlinaaaa
@elsiwidia
@rr_taehyung
@silviakhsr
@aprilnrd
@lufi_mardilah .
Ps: Tau da aku paling bengkak dan jangkung dan cowo satu satunyaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#mandarinclub

33๐Ÿ’ฌ

Loading...

Di buang sayang...
-
-
-

Maaf kita bukan boyband ataupun Girlband...
kita adalah seorang Pelajar. *naonsi
-
-
-
-
-
Kali kali foto bareng... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .hahahah
#menari#tariperang#hahaha#gj

15๐Ÿ’ฌ

Imagination is more important than knowledge. Knowledge is limited, whereas imagination an area of โ€‹โ€‹sky and earth.
~Albert Einstein~
-
-
-
Jadi berimajinasilah sesuka anda... seperti aku yg selalu berimajinasii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
Ps: mereka ingin eksis katanyaa, perkenalkan nama mereka Dayo dan yoda... ๐Ÿ˜Š .
#GJ#panda#temanbaru#haha

24๐Ÿ’ฌ

JANGAN LIAT FOTO TERAKHIR !!! ๐Ÿ‘‰

Gini we kita mahhh yaa.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธ๐Ÿ’™
-
-
-
-
-
Ps. Jangann geleh sama poto yg terakhir yaa. Haha
.

#mandarinclub#2017#smkn11bdg#kebersamaan#dududu

29๐Ÿ’ฌ

Loading...

Geser dulu...
-
-
Foto zaman SMP... Mukana masih pada Jamed,Edi,cipew,dan culunn.. haha
-
-
-
*Tapi lucu juga yaa, sampe sekarang juga lucunya awet... ๐Ÿ˜š๐Ÿผ
-
-
-
Kita mah Ngeriung bareng,ngomongken batur bareng,olap bareng.. yaaa
@bungatriis
@dian.mayas
@chandra_wijaya25
@julianaftmh
@atrijn -
-
-
Ps. Ngeriung gitu teh kalo ga salah.. sedang pusing ngerjaken tugas Mtk.
.

#kumahasayaweh

19๐Ÿ’ฌ

BACA TERLEBIH DAHULU !!! ๐Ÿ˜

Foto itu merupakan foto pada saat aku menginjak di kelas 11 tahun 2016 - 2017 (*sekarang sudah naek menjadi kelas 12 ๐Ÿ™Œ), foto itu memiliki kenangan - kenangan yang tidak dapat diungkapkan dengan kata kata ataupun lewat bahasa isyarat. Karena kenangan dan cerita dibalik foto itu sudah Terngiang" dalam pikiran dan hatiku. Bahkan 100 lembar kertas pun tidak bisa menampung semua cerita dan kata yang keluar dari bibirku (*so iye).Penjelasan foto :
Foto 1, gambar panda.. karna aku sangat suka,cinta,dan menginginkan panda
Foto 2-3 , foto itu diambil selesai mengerjakan HSK (*yang liernya tiada tara..)
Foto 4-5, foto itu saat zaman lagi alay alaynya (*sampe sekarang)
Foto 6, foto sehabis renangg, with my family
Foto 7 , foto sehabis PKL, with my family
Foto 8-10 ,foto itu pada saat mengikuti lomba.
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ
Selesai, hahah
-
-
PS : -First time nulis caption sepanjang itu. (*sabari ngabuburit)
- -Mohon maaf bagi yang sudah membaca, jika anda merasa geleh commment aja.
- alay aku sedang kumat
-
-
-

#2017#panda#instagram#kenangan#puasa#haha#alay

39๐Ÿ’ฌ

Dengan usaha,doa, dan tekad yang kuat. Membuat kita merasakan arti kemenangan, bukan kemenangan saja namun Kebersamaan juga kami dapatkan dan rasakan. *awww *jangan fokus ke bibir aku ya.. wkwwk ๐Ÿ˜™

#abainternasional #Kokyang #Bandung #2017

17๐Ÿ’ฌ

Loading...

Ga apa apa jelek yang penting bahagia ... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ *naon sih

P.S : Maafkan muka aku yg tak terkontrol

#monyet

15๐Ÿ’ฌ

Saat - saat pembacaan Ikrar kepengurusan.. ๐Ÿ˜ฑ

Mudah mudahan kita menjadi pengurus yang bertanggung jawab,dan terus menjaga kebersamaan dan solideritasnya.
Dan mudah mudahan MandarinClub terus maju dan berkembang untuk menjadi yang terbaik.

14๐Ÿ’ฌ

Loading...

Beres ngerjain HSK semua pada gila,bingung,kesel dan pikiran ga konek.. Ya sudah lah ๐Ÿ˜„๐Ÿ™ˆ #Maranatha #HSK #mandarin #MC #Latepost

1๐Ÿ’ฌ

" I believe in the impossible
If I reach deep within my heart
Overcome any obstacle
Won't let this dream fall apart
See I strive to be the very best
Shine my light for all to see
Cause anything is possibleย 
When you believeย ... "

Amazing Voice ๐ŸŽต๐ŸŽถ๐Ÿ‘Œ #DarrenEspanto #Amazing

8๐Ÿ’ฌ

Gj

17๐Ÿ’ฌ

Mariah Carey - Through The Rain
Dalem banget lagunya...

1๐Ÿ’ฌ

When You Belive - Mariah carey ; whitney housten...

0๐Ÿ’ฌ

X Ak 3

4๐Ÿ’ฌ