#avenue

#AvenueOnTour: Join The Deol Group on Sunday and tour brand-new luxury in Lochleven. This home is ready for the holidays with incredible spaces for cooking, baking gazillions of cookies, and entertaining your whole squad. Bellevue Schools, close access to DT Bellevue, Seattle and more. #AvenueOnVideo #TheLuxeLife
____________________________________________________________
Open Sunday, 1–4, 9203 NE 5th St, West Bellevue. $3,749,000. MLS #1157349. @thedeolgroup @vikram_deol_ @jmrobbins

2💬

Masih Teringat acara semalem,rasanya pengen mengulang lagi. 😄
Tatapan mata Orabeoni eh seo Joon Oppa membuatku Makin Klepek" ..
😉
dengan jarak yg begitu dekat..😍😭
di photo Sro Jun Oppa emang udah ganteng tp aslinya Lebih ganteng lagi. 😆💕❤
meskipun Aku ngga beruntung di acara Undian Tiket,u/ bs naik ke atas panggung (pdhl ngarep bgt tuh, secara klo aku bisa ada disitu kan aku satu"nya org INDO)😂#plakk
Tapi gpp, yg penting aku beruntung di moment yg lainnya. hihi
pas acara udahan, Ada promotorny kali ya, ga tau hihi, nyuruh 2 baris" dr bangku yg paling depan itu yg dr tim A .trs pd keluar dech, tp sblmnya di umumin u/ tidak mengeluarkan hp,hp hrs di simpen di Tas. aku mikir ada apa emang? ngeliat org" yg masih pada duduk, ngeluarin alat make up dr tas nya, sampe aku tanya sama Mei mei yg di sebelahku. dia blg nanti juga pasti tau. 😂
sampailah pada Tim B barisan ku, pas keluar, aku kaget kan, haahh ternyata ada Seo Joon Oppa nunggu di deket pintu. hihi jd ydh aku minta tolong sama mei mei u/ bukain Tas ku trs ngeluarin KADO nya, trs sekalian aja POSTER yg gede bgt itu Aku kasiin juga.
awalnya Oppa Kaget wkt pas aku sodorin poster sama kado nya, "ooohh" trs ketawa,senyum", dan di pegang sama oppa nya,baru deh di simpen sama satpam sebelahnya itu. trs abis itu kita salaman deh,tp salaman aku mah beda dr yg lainnya, klo yg lain cmn Tos doank. lah klo aku ya salaman kaya lg pamitan pergi ngaji a/ sekolah a/ kmn pun. wkwkwk aahh saking Bahagianya #parkseojoon
Terimakasih Ya Allah.🙏
Gomawo Oppa. 😍❤😚 Karena Oppa itu selain Ganteng dia juga Baik Hati dan Tidak sombong.
O ia 1 lagi, RAMAH.. ramah nya itu lho.. 😍😍😍😍😍😍😍😘😙😙 bingung mau ngejelasin seperti apalagi, yg jelas Aku BAHAGIA bgt..
😀😀❤❤❤
padahal u/ bisa nyampe ke AVENUE nya itu,butuh pengorbanan.sempet hampir Nangis gegara pas di DAAN PARK ngga nemu Taxi waktu udah jam setengah 6.. 😭😭😭😭
Tp Alhmdulillah, Aku minta tolong Apei yg tukang parkir u/ nyariin Taxi dan ngasih tau Alamatnya.. Xie xie ni Apei.. #parkseojun #parkseojoonfanmeetingintaiwan #guesswho #taipei #taiwan #avenue #honeyyo #honeystar #mystory

3💬

_______$2 TACOS________
IT'S TACO DAY ANYDAY
_______$2 TACOS________
* 12pm - 2am Everyday *

More info at:
www.club7557.com

SHOW US YOUR
CHECK-IN use #Club7557
WE WILL VALIDATE
OUR OFFER

FREE ADMISSION
No minimum
GETAWAY WEEKENDS
Free Admission when you Check-In with hashtag
#Club7557
Friday
Saturday
Sunday

Singles
Couples
Groups
Parties

Showgirls on Stage
Restaurant & Bar
HD Televisions
Pool Table Games

#dosporuno #taquiza #la #tacospecial #taco #food #drinks #patronspecial #bandaenvivo #corrido #sexydance #twerking #bailarina #caliente #go #california #avenue #1 #reseda #sfv #sportstvs #hdsports #localbars

1💬

_______$2 TACOS________
IT'S TACO DAY ANYDAY
_______$2 TACOS________
* 12pm - 2am Everyday *

More info at:
www.club7557.com

SHOW US YOUR
CHECK-IN use #Club7557
WE WILL VALIDATE
OUR OFFER

FREE ADMISSION
No minimum
GETAWAY WEEKENDS
Free Admission when you Check-In with hashtag
#Club7557
Friday
Saturday
Sunday

Singles
Couples
Groups
Parties

Showgirls on Stage
Restaurant & Bar
HD Televisions
Pool Table Games

#dosporuno #taquiza #la #tacospecial #taco #food #drinks #patronspecial #bandaenvivo #corrido #sexydance #twerking #bailarina #caliente #go #california #avenue #1 #reseda #sfv #sportstvs #hdsports #localbars

0💬

_______$2 TACOS________
IT'S TACO DAY ANYDAY
_______$2 TACOS________
* 12pm - 2am Everyday *

More info at:
www.club7557.com

SHOW US YOUR
CHECK-IN use #Club7557
WE WILL VALIDATE
OUR OFFER

FREE ADMISSION
No minimum
GETAWAY WEEKENDS
Free Admission when you Check-In with hashtag
#Club7557
Friday
Saturday
Sunday

Singles
Couples
Groups
Parties

Showgirls on Stage
Restaurant & Bar
HD Televisions
Pool Table Games

#dosporuno #taquiza #la #tacospecial #taco #food #drinks #patronspecial #bandaenvivo #corrido #sexydance #twerking #bailarina #caliente #go #california #avenue #1 #reseda #sfv #sportstvs #hdsports #localbars

0💬

Me chama que eu vou #avenue

1💬

공원갈 땐 솜사탕

2💬

mengenal mereka saya belajar bnyak hal 💟
#avenue #idolstreet #myfamily #mylovely #myheart

0💬

DROPPING ON SOUNDCLOUD NOW “N🚫 CAP” 💨 #AVENUE

0💬