#hamil

Impian setiap wanita setelah menikah adalah segera memiliki momongan, Mau tau rahasia cepat hamil.? Atau mempunyai keluhan
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL
Follow:
@solusihamil067
@solusihamil067
@solusihamil067
@solusihamil067
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
✔️ contact person : ️
📲 BBM : DC17851F
📲WA: 082244712047

1💬

paket sampai dengan selamat ke customer .
yuk ga perlu takut dan ga perlu ragu lagi .
.
👉Untuk Harga dan konsultasi bersama kami silahkan chat ke salah satu kontak dibawah ini ya.. 📱BBM : DAF4E2F0 📱LINE : @zwf3631n (pakai @ ya)
📱Wa +6287786384616
#pandai #tadika #pt3 #spm #terlajaklaris #murah #malaysia #kelantan #upsr #terlajaklaku #taska #bapa #bijak #pelajar #laku #laris #uitm #hamil #ams #kesehatan #pendidikan #school #smart #instagram #merries #moms #ibudananak #ibuanak #instafamily #lovemybaby

2💬

Suka masak? Merasa kesulitan dengan memotong? Kali ini ada cara mudah untuk memotong. Semua masalah kalian didapur akan ditangani oleh Genius Nicer Dicer Plus. Genius Nicer Dicer Plus merupakan alat pemotong berbagai macam buah dan sayuran, waktu kalian untuk memasak kini bisa terselesaikan tanpa harus buang-buang waktu lagi deh. Segera miliki NICER DICER PLUS sekarang juga, jangan sampai kehabisan.
Dengan mempergunakan alat ini, soal masak memasak menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Dilengkapi dengan pisau pemotong yang bervariasi dan memiliki tingkat kecepatan untuk memotong yang luar biasa.
NICER DICER PLUS memiliki 11 macam pisau pemotong, Anda dapat memotong, mengiris, memotong dadu, sampai dengan mengiris yang sangat tipis sekalipun, semua itu dikerjakan dengan sangat mudah dan sayur yang dipotong akan tampak lebih fresh dan bersih karena tanpa menyentuh kesayur. Hasil yang didapatkan juga akan mempunyai ukuran yang sama.
Alat pemotong ini memiliki 5 mata pisau yang sangat kokoh, setiap pisau terbuat dari stainless stell yang super tajam. Hanya dengan plat pisat kebagian penutup container maka sayur / buah dapat dipotong dengan mudah sesuai dengan bentuk yang kita inginkan.
Setiap mata pisau mempunyai kemampuan untuk memotong sayur dengan bentuk yang berbeda-beda.
KEUNGGULAN NICER DICER PLUS:
Sangat Mudah dan higienis penggunaannya
Tidak mempergunakan power listrik
PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM KEHABISAN ☎️ WhatsApp/Line : 08111555509
#hamil #hamilmuda #hamilkembar #hamilcepat #ibuhamil #pemerintah #belanja #resep #info #emas #ibumenyusui #ibuasi #ibumuda #calonibu #asip #asiperah #istriku #istri #bumil #bumilcantik #bumilsehat #bumilnarsis #bumilhappy #bumilngidam #ngidam #catatannikah

1💬

Loading...

Suka masak? Merasa kesulitan dengan memotong? Kali ini ada cara mudah untuk memotong. Semua masalah kalian didapur akan ditangani oleh Genius Nicer Dicer Plus. Genius Nicer Dicer Plus merupakan alat pemotong berbagai macam buah dan sayuran, waktu kalian untuk memasak kini bisa terselesaikan tanpa harus buang-buang waktu lagi deh. Segera miliki NICER DICER PLUS sekarang juga, jangan sampai kehabisan.
Dengan mempergunakan alat ini, soal masak memasak menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Dilengkapi dengan pisau pemotong yang bervariasi dan memiliki tingkat kecepatan untuk memotong yang luar biasa.
NICER DICER PLUS memiliki 11 macam pisau pemotong, Anda dapat memotong, mengiris, memotong dadu, sampai dengan mengiris yang sangat tipis sekalipun, semua itu dikerjakan dengan sangat mudah dan sayur yang dipotong akan tampak lebih fresh dan bersih karena tanpa menyentuh kesayur. Hasil yang didapatkan juga akan mempunyai ukuran yang sama.
Alat pemotong ini memiliki 5 mata pisau yang sangat kokoh, setiap pisau terbuat dari stainless stell yang super tajam. Hanya dengan plat pisat kebagian penutup container maka sayur / buah dapat dipotong dengan mudah sesuai dengan bentuk yang kita inginkan.
Setiap mata pisau mempunyai kemampuan untuk memotong sayur dengan bentuk yang berbeda-beda.
KEUNGGULAN NICER DICER PLUS:
Sangat Mudah dan higienis penggunaannya
Tidak mempergunakan power listrik
PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM KEHABISAN ☎️ WhatsApp/Line : 08111555509
#hamil #hamilmuda #hamilkembar #hamilcepat #ibuhamil #pemerintah #belanja #resep #info #emas #ibumenyusui #ibuasi #ibumuda #calonibu #asip #asiperah #istriku #istri #bumil #bumilcantik #bumilsehat #bumilnarsis #bumilhappy #bumilngidam #ngidam #catatannikah

0💬

😍😍😘😘😘
Hayo.... Siapa yg gak mau punya baby sendiri??
KAPAN lagi kalo bukan SEKARANG!!!??
🆕~RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami dalam Waktu 99Hari~

Mari kita evaluasi terlebih dahulu bagaimana promilnya selama ini.
Sudah benarkah promil anda selama ini ? Apakah promil anda selama ini bertujuan untuk menghilangkan apa yang menjadi hambatan kehamilan atau hanya untuk meningkatkan kesuburannya saja ?
jika yang menjadi hambatan kehamilan tidak dihilangkan maka peluang untuk hamil pun sangatlah kecil. Karena kondisi alat reproduksi tidak siap dan masih banyak masalah.

Keluarga yang anda ing) inkan selama ini pasti keluarga yang harmonis adanya buah hati yang menjadi penghibur lelah anda dalam bekerja dengan tangisan, canda dan tawanya. Hal ini bukanlah tidak mungkin akan terwujud jika anda ingin berusaha dengan kami. Karena kami memiliki apa yang anda butuhkan untuk mewujudkan keinginan anda memiliki momongan. Pasti anda menanyakan alasannya kenapa promilnya lebih bagus dibandingkan dengan promil lainnya :

1. Promilnya disini menghilangkan semua hambatan kehamilannya terlebih dahulu baru ditingkatkan kesuburannya
2. Promilnya disini dilakukan secara alami tanpa efek samping
3. Promilnya disini tidak membuang waktu dan tenaga untuk bolak balik pergi ke dokter
4. Promilnya disini tidak mengganggu aktivitas sehari – hari anda
5. Promilnya disini tidak hanya promil namun juga bisa sekalian menyembuhkan penyakit lainnya.
6. Sudah lebih dari 1000 testimoni keberhasilan ‌
Follow:
@my_solusihamil
@my_solusihamil
@my_solusihamil
@my_solusihamil
@my_solusihamil
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
✔️ contact person : ️
📲 BBM : DCD68DB7
📲WA: 087786731769
Follow:
@mysolusi_hamil
@mysolusi_hamil
@mysolusi_hamil
@mysolusi_hamil
@mysolusi_hamil
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
✔️ contact person : ️
📲 BBM : DCD68DB7
📲WA: 087786731769

1💬

Good morning, smoga yg like dan komen amin dapat hadiah garis 2 di bulan ini amin🙏🙏

Bagi yang sudah lama nikah, Sudah PROMIL dan Banyak ngeluarin Biaya Chekup. JANGAN PUTUS ASA,,, KONSULTASIKAN PENGHAMBAT KEHAMILAN BUNDA 👈MAU ??? 👏Yukk buruan konsultasi (GRATIS). Follow:
@my.program.baby
@my.program.baby
@my.program.baby
@my.program.baby
@my.program.baby✔️ contact person :
🏥info kesehatan, medis,
Program hamil & hiburan bayi
📱BBMD6C06E11
📱WA: 082247197177
📱LINE: happypregnantmamy19
📱LINE@: @idv1602m

1💬

Loading...

Sebaiknya minum susu ibu hamil atau tidak?

Minum susu ibu hamil boleh tapi itu bukan kewajiban, karna asam folat bisa kita dapat dari kol dan brokoli.

#tips #tipskehamilan #ibuhamil #hamil #pregnant

0💬

paket sampai dengan selamat ke customer .
yuk ga perlu takut dan ga perlu ragu lagi .
.
👉Untuk Harga dan konsultasi bersama kami silahkan chat ke salah satu kontak dibawah ini ya.. 📱BBM : DAF4E2F0 📱LINE : @zwf3631n (pakai @ ya)
📱Wa +6287786384616
#pandai #tadika #pt3 #spm #terlajaklaris #murah #malaysia #kelantan #upsr #terlajaklaku #taska #bapa #bijak #pelajar #laku #laris #uitm #hamil #ams #kesehatan #pendidikan #school #smart #instagram #merries #moms #ibudananak #ibuanak #instafamily #lovemybaby

1💬

#Event otomotif jatim #hamil 5bln 😀

0💬

Loading...

Tetap modis kan pakai baju hamil Momoty 😄

Model Kaos BP 1
Bahan : Katun Combed 30s

All size : LD 105cm dan PB 80cm
IDR : 165k

Tersedia lengan pendek dan warna cantik lainnya.

Untuk info stok dan order hubungi
WA : 0812-3088-8281

#momotyholic

1💬

ADA TANGISAN PENYESALAN
Jangan sampai terjadi

PROMIL BIAYANYA MAHAL???
APA IYA

Giliran untuk perawatan di salon, shoping, belanja tas baru, sepatu baru, wisata kuliner, liburan dll aja sanggup. Tapi untuk jemput baby melakukan promil rasanya berat karena mahal.

Kata "Mahal" atau tidaknya itu relatif bunda, karena ketika apa yang menjadi penghambat belum diatasi semakin lama akan lebih susah di atasi, akhirnya cek sana sini, dianjurkan operasi dan pada akhirnya harus bayi tabung. Disaat itulah bantuan kami akan terasa sangat murah tpi bukan murahan.

Karena menyepelekan satu masalah, akan menyebabkan masalah lain yang lebih besar. Ketika hambatan kecil dibiarkan saja maka sama artinya memelihara penyakit. Sesuatu yg dipelihara lama2 akan meluas dan akan mencampai puncak

KONSULTASI GRATIS
WA: +62895627502595
BBM: DCF62215

1💬

Loading...

Alhamdulillah 😇

1💬

Sperma dan ovum yang telah menjadi satu itu bergantung pada dinding rahim si ibu dan setelah beberapa lama berubah menjadi segumpal darah.
Dari segumpal darah berubah menjadi segumpal daging.
Kemudian ada yang menjadi segumpal daging yang sempurna, tidak ada cacad dan kekurangan pada permulaan kejadiannya, dan ada pula yang menjadi segumpal daging yang tidak sempurna, terdapat cacat dan kekurangan. Berdasarkan kejadian sempurna dan tidak sempurna inilah menimbulkan perbedaan bentuk kejadian bentuk manusia, perbedaan tinggi dan pendeknya manusia dan sebagainya. Proses kejadian “nuthfah” menjadi “’alaqah” adalah empat puluh hari, dari “’alaqah” menjadi “mudghah” (segumpal daging) juga empat puluh hari. Kemudian setelah lewat empat puluh hari sesudah ini, Allah s.w.t meniupkan ruh, menetapkan rezeki, amal, bahagia dan sengsara, menetapkan ajal dan sebagainya, sebagaimana tersebut dalam hadits: “Sesungguhnya awal kejadian seseorang kamu (yaitu sperma dan ovum) berkumpul dalam perut ibunya selama 40 malam, kemudian menjadi segumpal darah selama itu (pula) lalu menjadi segumpal daging selama itu (pula) kemudian Allah mengutus malaikat, setelah Allah meniupkan ruh ke dalamnya. maka malaikat itu diperintahkan-Nya menulis empat kalimat, lalu malaikat itu menuliskan rezekinya, ajalnya. amalnya, bahagia atau sengsara.

Subhanallah...

2💬

Alhamdulillah 😇

1💬

Loading...

Yuk cek IG kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL

Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
BBM: DC81DF8F
WA: +6281336762451
#hamilsehat #inginhamil #kista #miom #pcos #BO #keputihan #tubafalopi #sistemhormon #varikokel #oligospermia #herbalbee #bioentropy #energy #3RConsept #konsultasi #gratis #bayitabung #inseminasi #endometriosis #hamil #baby #baby #bayi #solusi #solusihamil #promil #ibuhamil #cepathamil

0💬

Prenatal membantu naikkan bacaan HB ibu Hamil
.
.
Hanya minum satu sudu pagi dan satu sudu malam setiap hari
.
.
Harga sebotol prenatal rm100
+free gift
+free postage

1💬

Saat mencapai orgasme, pria mengeluarkan cairan mani yang kaya akan sperma. Cairan ini melesat ke dalam rahim mencari jalan untuk bertemu dengan sel telur.

Kontraksi lembut pada rahim membantu sperma dalam saluran reproduksi wanitahingga mencapai sel telur. Sperma-sperma akan melakukan perjalanan sepanjang kurang lebih 18 cm dari leher rahim ke tuba falopi, yaitu lokasi sel telur berada. Sperma pertama yang bertemu dengan sel telur akan berusaha menembus cangkang sel telur agar terjadi pembuahan.

Umumnya sperma-sperma ini dapat berenang dengan kecepatan 2,5 cm tiap 15 menit. Sebagian sperma dapat menghabiskan waktu setengah hari untuk mencapai tujuan. Waktu paling cepat sperma mencapai sel telur dalam waktu 45 menit.

Pembuahan harus terjadi dalam waktu 24 jam setelah sel telur dihasilkan. Setelah salah satu sperma berhasil menembus sel telur, maka sel telur akan berubah bentuk dan membentuk lapisan sehingga sperma lain tidak bisa menembus masuk. Inilah yang disebut proses pembuahan, dan akan berlanjut menjadi proses kehamilan.

Namun, jika sperma tidak juga menemukan sel telur untuk dibuahi, mereka dapat tetap bertahan dalam tuba falopi hingga tujuh hari setelah hubungan seksual. Jika dalam tujuh hari tersebut wanita mengalami ovulasi, maka masih ada kemungkinan akan terjadi pembuahan dan kehamilan. Ovulasi adalah pelepasan sel telur dari salah satu indung telur di dalam rahim untuk dibuahi oleh sperma.

2💬

Loading...

Alhamdulillah 😇

2💬

Hello ayahbunda sehat! Kok menjelang siang sudah cemberut aja, lets smile! Senyuman yang hanya 0,04 detik sudah cukup untuk menghasilkan emosi tinggi pada orang lain dan membuat orang melihat hal-hal di sekitarnya lebih positif. Bahkan Topik yang membosankan menjadi lebih menarik atau gambar yang biasa-biasa saja terlihat lebih berkelas atau elegan. pada ibu hamil bahkan, senyuman dan efeknya langsung doirasakan oleh #janin didalam #perutbunda lhoo,,, So, masih ragu untuk tersenyum?
.
KIRIM DARI MALANG CITY KE SELURUH INDONESIA DAN WORLWIDE
.
🔘 100% trusted official distributor kirim dari Malang Ke seluruh Indonesia dan luar negeri.
.
Order bantal hamil
Hubungi kami
➡️ Line familystore102
➡️ WA 0856.04.0000.25
➡️ via DM (Direct message) di Instagram
.
☘️Thankyou,,happy shopping
.
.
.
.
.
#bantalhamil #jualbantalhamil #maternitypillow #jualbantalU #jualbantal #cushion #maternitypillowmurah #siliconehollow #bantalsilicone #bantalbumil #bantalbusui #bantalmengandung #bantalibuhamil #jualbantaluntukibuhamil #pregnancyproblems #pregnancypillow #bantalhamilmurah #bantalhamilpremium #bantalkesehatan #bantalnyaman #hamil #trimester3 #trimester2 #hamiltua #bantalmenyusui #bayi #janinsehat #prenagenmommy

0💬

Alhamdulillah 😇

2💬

Kapan ya bisa ada dia dalam rahimku karna sdh cukup lama aku menunggu ... Loh kok di tunggu ? Di jemput dong dengan usaha yg Tepat
Jangan menunggu Keajaiban, sebab keajaiban sebenarnya itu datang melalui Doa dan dengan usaha yang tepat .. Jangan menunda terlalu lama atas dasar ketakutan dan kecurigaan tanpa pengetahuan dan pemahaman yang benar .. #regrann
🌹👉Bbm: DD33062F
🌹👉WA: 082331081489
Follow:
@family_program
@family_program
@family_program
@family_program
@family_program
@family_program; 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi

1💬

PCOS (polycystic ovary syndrome) atau sindrom ovarium polikistik merupakan kondisi terganggunya fungsi ovarium pada wanita yang berada di usia subur. Kondisi ini menyebabkan hormon wanita yang menderita PCOS menjadi tidak seimbang karena hal-hal yang tidak diketahui.

Tanda-tanda awal PCOS adalah masa ovulasi atau subur yang tidak beraturan, meningkatnya kadar hormon pria (androgen) dalam tubuh wanita, dan munculnya banyak kista (kantong berisi cairan) pada ovarium. Jika seorang wanita mengalami setidaknya dua dari tiga tanda awal itu, maka kemungkinan ia mengidap PCOS.

1💬

Alhamdulillah 😇

1💬

Varikokel atau bahasa ilmiahnya Varicocele adalah  sebuah kondisi dimana pembesaran pembuluh vena (pembuluh balik) atau membentuk pembuluh varises di dalam skrotum pada alat kelamin pria. Vena adalah pembuluh darah yang mengalirkan darah dari bagian tubuh kembali ke jantung. Vena berisi katup yang menjaga darah mengalir dalam arah yang benar. Namun, bila katup ini bermasalah, aliran darah berbalik arah ke belakang dan berkumpul di vena, yang mengakibatkan vena membengkak.  Abnormal ini disebabkan karena kurangnya katup pada pembuluh balik tersebut. Pada penampakan muncul seperti salah satu zakar membesar, ataupun teraba seperti cacing-cacing yang besar di zakar. Skrotum adalah sebuah kantung kulit longgar yang memegang testikel.  Varikokel biasanya terbentuk pada sisi sebelah kiri skrotum dan gejala awal biasanya tidak menimbulkan kesakitan. Akan tetapi terkadang ada kemungkinan varikokel bisa menyebabkan rasa sakit dan perasaan penuh yang mengganggu. Varikokel serupa dengan vena varises yang dapat terjadi di kaki.
Ciri Ciri dan Gejala Verikokel

Varikokel tidak menimbulkan gejala dan tidak terdeteksi selama bertahun-tahun. Beberapa pria baru menemukan bahwa dirinya mengalami varikokel saat melakukan pengecekan/analisa.  Ada beberapa gejala yang dapat dirasakan setelah melakukan olahraga, atau setelah duduk atau berdiri dalam waktu lama; gejalanya meliputi: •  Rasa nyeri di testis •  Perasaan berat atau menyeret dalam kantung testis • Pelebaran pembuluh darah di kantung testis yang dapat diraba (terasa urat menonjol) • Testis lebih kecil di sisi tempat pembuluh darah melebar adalah (karena perbedaan dalam aliran darah) ⇛Konsultasikan masalah Kehamilan anda bersama Promil Bunda , solusi kehamilan Cepat , Sehat dan Tepat
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami

1💬

Simak dulu yuk.

1💬

Alhamdulillah 😇

1💬

KEHADIRAN 🚼🇸🇦🇳🇬 🇧🇺🇦🇭🇭🇦🇹🇮 adalah sesuatu yang istimewah dalam hidup ini.jangan pernah takut kehabisan harta akan menghadirkan sang buah hati

KEHADIRAN 🚼🇸🇦🇳🇬🇧🇺🇦🇭🇭🇦🇹🇮 TIADA BANDINGANYA DENGAN APAPUN 👋,
Bersabar berdoa dan berikhtiarlah yang masih belum mempunyai momongan...🚼 JIKA ANDA INGIN CEPAT HAMIL DENGAN TERAPY ALAMI ANDA BISA HUBUNGIN KAMI ➙➙➙
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
✔️ contact person :
📲 Wa : 087-754-369-562
BBM: DD0B2C89

1💬

Alhamdulillah 😇

1💬

Sleeping can be a challenge while pregnant. With support in all the right places, Pregnancy Pillow relieves the aches and pains associated with a woman's journey through pregnancy, including Sciatica, Restless Leg Syndrome, lower back pain, Symphysis Pubis Dysfunction.
.
KIRIM DARI MALANG CITY KE SELURUH INDONESIA DAN WORLWIDE
.
🔘 100% trusted official distributor kirim dari Malang Ke seluruh Indonesia dan luar negeri.
.
Order bantal hamil
Hubungi kami
➡️ Line familystore102
➡️ WA 0856.04.0000.25
➡️ via DM (Direct message) di Instagram
.
☘️Thankyou,,happy shopping
.
.
.
.
.
#bantalhamil #jualbantalhamil #maternitypillow #jualbantalU #jualbantal #cushion #maternitypillowmurah #siliconehollow #bantalsilicone #bantalbumil #bantalbusui #bantalmengandung #bantalibuhamil #jualbantaluntukibuhamil #pregnancyproblems #pregnancypillow #bantalhamilmurah #bantalhamilpremium #bantalkesehatan #bantalnyaman #hamil #trimester3 #trimester2 #hamiltua #bantalmenyusui #bayi #janinsehat #prenagenmommy #bukukehamilan #kaosbumil

0💬