#loveve

Sedikit teman lebih baik daripada banyak teman namun hanya mengajak dalam kemaksiatan.
.
.
#lfl #fff #vevezulfikar #loveve

31πŸ’¬

#repost @veve_zulfikar
β€’ β€’ β€’
Suara 1 & 2 nya belum ketemu....
Masih sama-sama 1/4...πŸ˜€πŸ€£
Wkwkk...
Edisi menunggu pesawat delay bersama @syakirdaulay
.
.
#vevezulfikar #syakirdaulay #loveve #syakirious

0πŸ’¬

Loading...

ngakak so hard dehπŸ˜πŸ˜‚
kata @mas_haidar_zulfikar nyaa {..AKU TERKEDJOET sama suara emasMoe kak @veve_zulfikar}
Hhhaaaaaa....
β€’
β€’
sebenernya,bukann...ngakak karnaa suara emas dari veve sih..tapi ngakak karnaa ekspresi terahkir nya mas haidar wkwk :v
@veve_zulfikar @mas_haidar_zulfikar
@loveve_official
@loveve_palembang
#vevezulfikar #haidarzulfikar #loveve #lovevepalembang

0πŸ’¬

nasib jombloo yah veπŸ˜†πŸ˜±Hha:v
ikut sedih aku nya ve,terhuraaaa...eh terharu maksudnya😒😴
sabar yah...yg kuat yah...hadapi cobaan:v..
yaaaaa,walaupun itu sulit untuk dihadapi,wkwkwkπŸ˜†πŸ˜‹πŸ˜πŸ˜…
{romantis amat yah ummi icha dan abi zul}
>repost SG @veve_zulfikar<
β€’
β€’
@veve_zulfikar @zulfikar_hot @loveve_official
#vevezulfikar #loveve #lovevepalembang

0πŸ’¬

Loading...

Kadang kamu tak mampu melihat apa yang Allah berikan kepadaMu, karena kamu terlalu sibuk melihat apa yang Allah berikan kepada orang lain,
Terkadang hidup yang engkau keluhkan adalah kehidupan yang orang lain inginkan.
Syukur adalah kunci kebahagiaan❀️ @veve_zulfikar .
.
.
.
.
.
.
.
.
#lfl #vevezulfikar #loveve #akhwatberhijrah #hijabers #pecintasolawat #bidadari#lovevezulfikar

1πŸ’¬

Loading...

" dek ku @veve_zulfikar πŸ˜ŠπŸ™ " - kata @syakirdaulay
.
.
[ REPOST SNAPGRAM @veve_zulfikar ]
Ceileh dekettan aja pake chat chat an πŸ˜‹ aduh buapeeer rek mimin

#vevezulfikar #syakirdaulay #loveve #syakirious

16πŸ’¬

Loading...

Ciee ehkmmπŸ˜‚πŸ˜
.
Sabar ya @veve_zulfikar tinggal be berpa taun lagi😊 wkwkkπŸ˜‚
.
.
#vevezulfikar #loveve #baper

30πŸ’¬

Loading...

MasyaAllah😍😍
#repost @veve_zulfikar
β€’ β€’ β€’
Suara 1 & 2 nya belum ketemu....
Masih sama-sama 1/4...πŸ˜€πŸ€£
Wkwkk...
Edisi menunggu pesawat delay bersama @syakirdaulay
.
.
#vevezulfikar #syakirdaulay #loveve #syakirious

2πŸ’¬

Suara 1 & 2 nya belum ketemu....
Masih sama-sama 1/4...πŸ˜€πŸ€£
Wkwkk...
Edisi menunggu pesawat delay bersama @syakirdaulay
.
.
#vevezulfikar #syakirdaulay #loveve #syakirious

0πŸ’¬

Loading...

Wah jangan sampe ada yang.. πŸ˜…πŸ˜‚ @veve_zulfikar

Suara 1 & 2 nya belum ketemu....
Masih sama-sama 1/4...πŸ˜€πŸ€£
Wkwkk...
Edisi menunggu pesawat delay bersama @syakirdaulay
.
.
#vevezulfikar #syakirdaulay #loveve #syakirious #lfl

0πŸ’¬

lagunya pake 🎢Dear Future Husband = suami masa depan 😍😍😍
.
.
kode ya πŸ˜ƒπŸ˜‚ hahahaha @veve_zulfikar Berapa taun lagi nihhh @syakirdaulay ??? πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜œ
.
.
[REPOST @veve_zulfikar dan @loveve_official ]
#vevezulfikar #syakirdaulay #loveve #syakirious #salamsyakirdaulay

1πŸ’¬

Lagunya pake
🎢 Dear Future Husband = Suami Masa Depan 😍😍😍
.
.
Kode ya πŸ˜ƒπŸ˜‚ hahahaha @veve_zulfikar Berapa taun lagi nihhhh @syakirdaulay ??? πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜œ
.
.
[ REPOST SNAPGRAM @veve_zulfikar ] #vevezulfikar #syakirdaulay #loveve #syakirious #salamsyakirdaulay

28πŸ’¬

Suara 1 & 2 nya belum ketemu....
Masih sama-sama 1/4...πŸ˜€πŸ€£
Wkwkk...
Edisi menunggu pesawat delay bersama @syakirdaulay
.
.
#vevezulfikar #syakirdaulay #loveve #syakirious

857πŸ’¬

Pulsera Love Venezuela
Ref. 015
_
Seguimos apostando al emprendimiento y trabajo en nuestra amada Venezuela.
_
πŸ“²CONTACTO:
0414-805-3152
_
Entregas personales en Puerto la Cruz, Lecheria y Barcelona.
_
#venezolanosenmiami #venezolanosenespaΓ±a #venezolanosenchile #venezolanosenelmundo #venezolanos #venezuela #vzla #love #loveve #pulseras #anzoategui #lecherΓ­a #plc #barcelona #guanta #islademargarita #resistencia #libertad

1πŸ’¬

Kommt gut in die Woche. Man soll sich ja erreichbar Ziele setzen, also wer muss schon BÀume ausreißen? .
.
.
.
#sprΓΌche #saying #sayingsandquotes #bΓ€ume #treesofinstagram #quotes #poems #quotestagram #love #liebe #mondaymood #monday #montagmorgen #jokes #funny #loveve #womensbest #startup

1πŸ’¬

Semoga ning vevenya tetep mnjadi kebanggaan ortu ya.. πŸ‘πŸ‘
#vevezulfikar #loveve

0πŸ’¬

I want to be the girl who makes your bad days better, and the one that makes you say, ' my life has changed since i met her '
β€’
β€’
β€’
#LoveVe πŸ’ž

0πŸ’¬

Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada Siapapun, Karna yang Menyukaimu atau yang Mencintaimu tak butuh itu dan yang Membencimu tidak akan Mempercayai itu [Sayyidina Ali bin Abi tholib, Karramallahu Wajhahu]
#like_4_likes #lff #lfl #fff #like4like #likeforfollow #like4follow #likeforlike #beraniberhijrah #Indonesiamenutupaurat #indonesiatanpapacaran #loveve #jomblo_mulia #jomblo_fiisabilillah #like4like #likesmesay #Kids_jaman_Now

15πŸ’¬

Bidadari bukan bersayap tapi berhijab ..😘😘😘 πŸ˜‚πŸ‘
#loveve

5πŸ’¬