#syakirdaulay

Puncak kerinduan terdahsyat adalah ketika dua insan saling mencintai Namun keduanya..
Tidak saling bertemu...
Tidak saling chattingan...
Tapi keduan nya diam diam saling mendoakan :) @syakirdaulay .
.
.
.
.
.
.
.
.
#ijotomat #ikatanjombloterhormat #syakirdaulay #syakirious #priabersarung #priaberpeci #sarjana #sarungajakemanamana #gaultapisantri

0💬

Jomloh fisabilillah
#syakirdaulay

0💬

Loading...

Bun @nazariah.bunda bang @syakirdaulay lagi kangen bgt tuh sama bunda❤️ sehat terus ya calon mertua *ups😄* tp kok captionnya bang syakir bikin mimin jadi sedih ya😭
#syakirious #syakirdaulay #syakiriouscikarangbekasi #syakiriousindonesia

0💬

Syakir: (nanya ke fadel)liat nih hidung gue mancung kan?
Fadel: iya kir iya hidung gue kalah kok sama hidung lu😄
#syakirdaulay #syakirious #syakiriousindonesia #syakiriouscikarangbekasi

0💬

Google (golongan orang single)

#azmi.elaskandary
#ahmedzamzamzm
#syakirdaulay

1💬

Loading...

Assalammu alaikum syakirious💖

Mimin mau kasih info nih buat kalian yg mau gabung di group Syakirious tinggal chat Dm aja yak😊
Dan akun ig @syakirioustng sudah resmi ya bisa dilihat di pict yaa😊

Terimakasi juga buat admin @syakirious.id
Sudah resmiin akun ig ini🙏
.
.
.
#SyakirDaulay
#SalamSyakirDaulay #syakirdaulayfans #syakirious #syakiriousjakarta

2💬

#ahmedzamzamzm
#syakirdaulay
#azmielaskandary
Hanya sekedar penggemar (fans) dan bukanpenggemar (fans) yg fanatik.

0💬

Loading...

Saya malu dengan dia yang dapat membaca ayat ayat Al-Qur'an dengan suara yang indah 😊😍💕😇
#SyakirDaulay
#SalamSyakirDaulay
#TaatTapiAsik
#JombloHighQuality

2💬

Loading...

Wawww...kk syakir ingin jadi youtuber nih sepertinya:)
#atiatizinahmata
#syakirdaulay
#salamsyakirdaulay
#jomblosampaihalal

0💬

Loading...

#Repost @syakirdaulay
BISMILLAH! Mumpung Masih Hidup...
Jangan Lupa Ngaji,
Jangan Lupa Sholat,
Jangan Lupa Sholawat,
Jangan Lupa Berbakti Sama Orang Tua,
Jangan Lupa Sedekah,
Jangan Lupa Berbuat Baik,
Ntar Kalo Udah Mati Aja, Baru Pengen... 😄

Ohya Jangan lupa Nikah Juga Yaa,
Menyempurnakan iman! Hahaha 😆
.
"Hidup Enak Di Dunia ituCuma Sampe Mati, Kalo Besok Mati Ya Udah, Tapi Kalo Bahagia Di Akhirat, itu Selamanyaaa" 😊👌
.
اللهم صلى على سيدنامحمد، وعلى آله سيدنامحمد ❤️
.
#SemangatJadiLebihBaik 😉
#JanganLupaNgaji 👍
#JanganLupaSholat 👍
#JanganLupaNapas 😄
#JANGANKELAMAANJOMBLO 😝
.
#SyakirDaulay
#SalamSyakirDaulay
#GaulWithQuran
#PemudaHijrah
#TaatTapiAsik
#JombloHighQuality #tilawah #bertilawah #murottal #murotal #ngajiyuk #islami #sholeh #santriidaman #santrihits #santrikeren #CintaNabi

1💬

Assalamualaikum syakirious💖

Mimin mau kasih info nih buat kalian yg mau gabung di @syakirious.bandung tinggal cht dm aja ya😊 dan akun ig syakirious sudah resmi ya bisa di liat di pict 😊 .
.
.

#syakirdaulay #syakirious #syakirious.id #syakiriousbandung #salamsyakirious #satuhatisatutujuan

3💬

Loading...

Assalamualaikum teman teman 🖐️
Lagi ngapain tuh??🤣 @amirwahyudi @syakirdaulay
Selalu suport syakir 🙆‍♀️🙆‍♂️ #syakirdaulay #ijotomatikatanjombloterhormat #selalusuportsyakir #jofisa #fff #lfl #jomblo #ayofollow #fanbase#garut

4💬

Terus semangat biar bisa jd Yutuber ya bosQ😘😘
Dan semoga vidionya bermanfaat😊
Semungudd @syakirdaulay ❤️❤️
_
_
_
#salamsyakirdaulay #syakirdaulay #syakirious #syakirdaulayfans #syakiriousbatam #ijotomat #jomblohightquality #calonyutuber #yutuber

1💬

#syakirdaulay
Assalamualaikum Syakirious 🤗. Akun ini akun baru banget, so enjoy it! Kami dari Syakirious Tarakan. Kalau yang belum tau Tarakan itu dimana, buka google yah 😁. Jadi, Tarakan itu berada di Kalimantan Utara. Jauh yah? Tapi, kita tetap satu yah, menjadi SYAKIRIOUS.
Ok! Enjoy yeah.
_K
@syakirdaulay @syakirdaulay @syakirdaulay #ijotomatikatanjombloterhormat

0💬

Bismillah!
Roqot 'aina cover "GOOGLE"Alias"GOlongan OranG singLE"

#SyakirDaulay
#guzazmi
#cengzamzam
#ijotomat
#syakirious.id
#GaulTetapQur'ani
#jomblohighquality

0💬

Assalamu'alaikum... -
Selamat siang syakirious😘
-
Ayo nih yang mau ikut MnG syakirious bisa langsung hub @syakirious.id jgn sampaigk ikut nih❤️
-
@syakirdaulay
#syakiriouskalsel
#SyakirDaulay
#salamhangatsyakirdaulay
#fff#lfl
#JombloHighQuality
#ikatanjombloterhormat
#ijotomat
#ijotomatikatanjombloterhormat

6💬

RESMI YAH GAES ALHAMDULILLAH!! 🤣😇
MAKASIH KA @syakirious.id UDAH RESMIIN AKUN FANBASE INI 😘❤️❤️
.
.
.
.
.
#SyakirDaulay
#SalamSyakirDaulay #syakirdaulayfans #syakirious #syakiriousjakarta

0💬

Reseller
#arrushoifah parfume merupakan parfume import Singapura , yg di kelola oleh PT.sillagearomatique , dan memiliki aroma limited edition, di racik oleh pakar pakar ahli Parfume
JADILAH RESELLER ARRUSHOIFAH PERTAMA DI KOTA ANDA 📄PARFUME BERGARANSI 📄100%DIJAMIN

ARRUSHOIFAH PARFUM
1. tahan lebih lama
2. Parfume import Singapura
3. Harga terjangkau
4. Limited editon
5. Kualitas oke
6. Non alkohol 🌹Tebarkan keharuman di sekilingmu
🌹Harummu adalah sunah nabimu
🌹Ayok rasakan sensai harum sesungguhnya 🌹 Harummu menunjukkan kpribadianmu

Cara pemesanan
Ketik #nama #alamatlengkap #nohp #volume #jumlahbarang
Kirim ke ;
Whatsapp : 0895339860260
@mail : parfumarrushoifah@gmail.com
Line : arrushoifah colection (tidak membalas komentar di instagram)
#lfl #fff #flf #arrushoifah #zamannow #kidsjamannow #kekinian #gaul #habibrizieq #habibalizainalabidin #syakirdaulay #syakirious #ustadzabdulsomad #hananattaki

3💬

siapa nih yg kangen sama anak masjid sctv? /
-
#syakirdaulay #indonesia #ijotomat #anakmasjid

12💬