#vevezulfikar

TAMPARAN KERAS BAGI KITA
(Please baca caption saleha)

KETIKA DUNIA MAMPU MEMBELI AURATMU
Maka inilah salah satu tanda zaman akhir

ALLAH SWT BERFIRMAN:
(1) “Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu & istri2 orang2 mukmin: ‘Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.’ Yg demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal dan oleh karenanya mereka tidak diganggu. Dan ALLOH SWT Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Qs. Al-Ahzab: 59)
.
(2) “Dan katakanlah kepada wanita-wanita yang beriman: ’Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya kecuali yg biasa nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan khumur (Ind: jilbab)nya ke dadanya..’ (24):31

ROSULULLAH BERSABDA:
(1) Hadis riwayat Aisyah RA, bahwasanya Asma binti Abu Bakar masuk menjumpai Rasululloh SAW dengan pakaian yg tipis, lantas Rasululloh SAW berpaling darinya dan berkata:
"Hai Asma, seseungguhnya jika seorang wanita sudah mencapai usia haid (akil baligh) maka tak ada yg layak terlihat kecuali ini,” sambil beliau menunjuk wajah & telapak tangan." (HR. Abu Daud dan Baihaqi)
.
(2) “Ada dua golongan penghuni neraka yg aku belum pernah melihatnya: Laki-laki yg tangan mereka menggenggam cambuk yg mrip ekor sapi untk memukuli orang lain & wanita2 yg berpakaian namun telanjang dan berlenggak lenggok. Kepalanya bergoyang-goyang bak punuk onta. Mereka itu tdk masuk surga dan tdk pula mencium baunya. Padahal sesungguhnya bau surga itu bisa tercium dr jarak sekian dan sekian.” (HR. Muslim)

ALQURAN DAN HADIST ADALAH HAQ
TIDAK ADA KEBATILAN APAPUN
LALU APAKAH SEBAB KITA PURA-PURA TAK TAU?
PADAHAL KITA "ISLAM"
PERNAH BACA "ALQURAN"
PERNAH DENGAR "CERAMAH"
PERNAH LIHAT TEMEN "BERHIJAB"
LALU APA SEBAB HATIMU BEGITU KERAS?
KARENA UANG KAH?
POPULARITAS?
PUJIAN?

Editor @unialfi

Tag & Share 😊☁️👍👍👍💯.
.

#mediaaswaja #vevezulfikar
#unialfi#dakwahaceh
#hijab #motivasi #muslimah
#negeriakhirat #dakwahislam
#islamic#indonesia
#masjidilaqsa#savepalestina
#Dakwah#CintaDakwah#santriaceh
#Islam #Muslim #Muslimah #Tausiyah
#SahabatMTC #PrayForAllMuslim

0💬

Sedikit teman lebih baik daripada banyak teman namun hanya mengajak dalam kemaksiatan.
.
.
#lfl #fff #vevezulfikar #loveve

31💬

Loading...

Semua kita tentunya sudah mengetahui bahwa "TENTANG JODOH ITU RAHASIA ALLAH." Maka tidak ada istilah terlambat dan juga tidak ada istilah terlalu cepat😄Ketika Allah telah menakdirkan kita bertemu 😘, maka itulah momen terbaik buat kita💑, diwaktu dan ditempat yang paling tepat. Jika ada yang berkata: "perawan tua, bujang lapuk" atau nyinyir "ngapain nikah muda, kamu tidak akan bisa kemana-mana lagi" maka abaikan saja. Tugas kita adalah terus berupaya memantaskan diri dengan bersabar, berusaha dan berdo'a 😉
#likeforlike #loveve #veve #vevezulfikar #cantik #kakaidola #instalikes #likeforlike #liker #istiqomahtanpabatas

0💬

Loading...

#repost @veve_zulfikar
• • •
Suara 1 & 2 nya belum ketemu....
Masih sama-sama 1/4...😀🤣
Wkwkk...
Edisi menunggu pesawat delay bersama @syakirdaulay
.
.
#vevezulfikar #syakirdaulay #loveve #syakirious

0💬

Loading...

Jadi begini, pernah tidak temen-temen Lagi enak-enaknya tidur, eh tiba - tiba banyak nyamuk yang menggigit kita akhirnya terbangun dari tidur.
Lihat jam ternyata jam 02.00
Lalu ambil obat nyamuk, terus tidur lagi
.
Setengah jam kemudian terbangun lagi karena kebelet buang air kecil.
Setelah buang air, lihat jam ternyata masih jam 02.30 Ya sudah deh, tidur lagi.
.
Lalu Udara dingin sekali, bangun terus ambil selimut. Ternyata masih jam 03.00, Pasang selimut terus tidur lagi, dengan kehangatan selimut.
.
"AAAAHHHH..!!!! TIDAAAKK..!!!"
Terbangun...
Huft.. Ternyata tadi mimpi buruk.
Lihat jam masih jam 03.30
"Tidur lagi ah, lumayan masih shubuh masih lama nih"
.
Sering kali kita tidak peka terhadap hal seperti itu, tidakkah kita merasa itu adalah kode dari Allah bahwa Allah sedang kangen sama kita?
.
Allah ingin kita sholat malam, ingin mendengar doa - doa kita dan curhat kita , Allah lagi rindu kita..
#PekaDong 😇
Di sepertiga malam Allah turun dari 'Arsy menuju langit bumi.
Allah datang, eh kita malah tidur..
.
Katanya pengen hidup berubah, sukses, pengen meng-hajikan orang tua, pengen punya rumah, pengen punya mobil dan motor, Terus katanya pengen dapat jodoh *ehh...
.
Ketika manusia memberi kode kepada orang lain, terus orang tersebut nggak peka, pasti sakit hatikan ??
Terus bilang deh, "Kenapa sih kamu tidak peka sama aku?
.
Coba bayangkan sudah berapa kali kita abaikan kode - kode dari Allah??
Nanti malam kalau dapat kode dari Allah, peka yaaa 😊...
Terus curhat deh mau apa aja 😍
.
Boleh di share biar lebih bermanfaat buat orang banyak, kalo pelit di simpan sendiri juga tidak apa apa 😁

Rasulallah SAW bersabda : "Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkannya, maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala." (HR. Al-Bukhari)
.
📝: @perempuanbiasa_
Follow @hijrah.islamm
Follow @hijrah.islamm
.
#hijrah #berhijrah #ngaji #ngajiyuk #quotesislami #islamquotes #islam #ibadah #shalat #shalawat #vevezulfikar #sahabatfillah #jofisa #sucikanhati #pemudahijrah #inspiringmuslimah #1minutebooster

1💬

Sahabat Syurga,
Itu adalah panggilan terindahku untuk kalian.
Kalian yang aku anggap terbaik didalam perjuangan dakwah ini, segala bentuk rintangan tetap kalian lewati demi membantu agama yang Allah SWT ridhoi yaitu ISLAM.
Sebagaimana Allah SWT berfirman didalam AlQuran "Sesungguhnya agama yang diridhoi disisi Allah adalah agama Islam" (Ali Imran : 19).
.
Sahabat Syurga,
Ajak aku dalam menegakkan kebenaran.
Bantu aku dalam menjalankan syariat sesuai perintah-Nya.
.
Untuk kalian Sahabat Syurga, Aku doakan semoga setiap amal perbuatan baik yang kita jalani saat ini menjadi saksi diakhirat nanti bahwa kita pernah bersama sama berjuang di jalan Allah SWT.
.
Jika nanti tidak kalian temukan aku di syurga Allah, maka bantu aku dan sampaikan kepada Allah bahwa Aku pernah bersama kalian berjuang untuk agama Allah SWT.
.
.
@ismailmohi_
Follow @hijrah.islamm
Follow @hijrah.islamm
.
#hijrah #berhijrah #ngaji #ngajiyuk #quotesislami #islamquotes #islam #ibadah #shalat #shalawat #vevezulfikar #sahabatfillah #jofisa #sucikanhati #pemudahijrah #inspiringmuslimah #1minutebooster
.
#Repost from @ismailmohi_

1💬

" Orang tua adalah pintu syurga yang
paling tengah, kalian bisa siasiakan pintu
itu, atau kalian bisa menjaganya."
(Hr.Tirmidzi & Ibnu Majah)
.
Follow @hijrah.islamm
Follow @hijrah.islamm
.
#hijrah #berhijrah #ngaji #ngajiyuk #quotesislami #islamquotes #islam #ibadah #shalat #shalawat #vevezulfikar #sahabatfillah #jofisa #sucikanhati #pemudahijrah #inspiringmuslimah #1minutebooster
.
#Repost from @hadijulihanda

0💬

Loading...

La Tahzan, Innallaha ma ana..
Lalui dan lupakan
Jangan larut dalam kesedihan, sebab yang engkaubsedihkan belum tentu mengingat kesedihanmu
Jangan larut dengan penyesalan sebab yang engkau sesali bukan hak dan rezekimu
.
Ingat Allah saja
.
Follow @hijrah.islamm
Follow @hijrah.islamm
.
#hijrah #berhijrah #ngaji #ngajiyuk #quotesislami #islamquotes #islam #ibadah #shalat #shalawat #vevezulfikar #sahabatfillah #jofisa #sucikanhati #pemudahijrah #inspiringmuslimah #1minutebooster
.
#Repost from @evisusanty2

1💬

MISKIN TETAPI KAYA
.
Imam asy-Syafi‘i -rahimahullah- berkata,
.
“Jika Engkau memiliki hati yang selalu qona‘ah, maka sesungguhnya Engkau sama seperti raja dunia”.
.
Para pembaca yang budiman, qana‘ah dalam bahasa kita adalah “nerimo” dengan apa yang ada. Yaitu sifat menerima semua keputusan Allah. Jika kita senantiasa merasa menerima dengan apa yang Allah tentukan untuk kita, bahkan kita senantiasa merasa cukup, maka sesungguhnya apa bedanya kita dengan raja dunia?
.
Kepuasan yang diperoleh sang raja dengan banyaknya harta juga kita peroleh dengan harta yang sedikit, akan tetapi dengan hati yang qana‘ah.
.
al-Hasan al-Bashri -rahimahullah- pernah berkata,
.
“Sesungguhnya di antara lemahnya imanmu, Engkau lebih percaya kepada harta yang ada di tanganmu daripada apa yang ada di sisi Allah”.
.
(lihat Jami’ al-‘Ulum wa al-Hikam [2/147])
.
Orang yang qana‘ah tidak terpedaya dengan harta dunia yang mengkilau dan ia tidak hasad kepada orang-orang yang telah diberikan Allah harta yang berlimpah. ia menerima semua keputusan dan ketetapan Allah. Bagaimana orang yang sifatnya seperti ini tidak akan bahagia?!
.
Rasulullah -shallallahu ‘alaihi wa sallam- bersabda,
.
“Bukanlah kekayaan diukur dengan banyaknya harta benda, akan tetapi kekayaan yang hakiki adalah kekayaan jiwa (hati)”.
.
(HR. al-Bukhari No. 6446 dan Muslim No. 1051)
.
Ibnu Baththal -rahimahullah- berkata,
.
“sesungguhnya hakikat kekayaan adalah kayanya jiwa, yaitu jiwa seseorang yang merasa cukup (nerimo) dengan sedikit harta dan tidak bersemangat untuk menambah-nambah hartanya, dan nafsu dalam mencari harta. Maka seakan-akan ia adalah seorang yang kaya dan selalu mendapatkan harta”.
.
(lihat Syarh Ibnu Baththal terhadap Shahih al-Bukhari)
.
Follow @hijrah.islamm
Follow @hijrah.islamm
.
#hijrah #berhijrah #ngaji #ngajiyuk #quotesislami #islamquotes #islam #ibadah #shalat #shalawat #vevezulfikar #sahabatfillah #jofisa #sucikanhati #pemudahijrah #inspiringmuslimah #1minutebooster
.
#Repost from @sucikanhati_

0💬

sifat-sifat wajib bagi Allah.
by @veve_zulfikar
#vevezulfikar

0💬

Loading...

Shollu 'ala Muhammad
Assalamu'alaika Ya Rasulallah. . .
.
.
.
@veve_zulfikar
#vevezulfikar #shalawat

0💬

Loading...

ngakak so hard deh😁😂
kata @mas_haidar_zulfikar nyaa {..AKU TERKEDJOET sama suara emasMoe kak @veve_zulfikar}
Hhhaaaaaa....


sebenernya,bukann...ngakak karnaa suara emas dari veve sih..tapi ngakak karnaa ekspresi terahkir nya mas haidar wkwk :v
@veve_zulfikar @mas_haidar_zulfikar
@loveve_official
@loveve_palembang
#vevezulfikar #haidarzulfikar #loveve #lovevepalembang

0💬

nasib jombloo yah ve😆😱Hha:v
ikut sedih aku nya ve,terhuraaaa...eh terharu maksudnya😢😴
sabar yah...yg kuat yah...hadapi cobaan:v..
yaaaaa,walaupun itu sulit untuk dihadapi,wkwkwk😆😋😁😅
{romantis amat yah ummi icha dan abi zul}
>repost SG @veve_zulfikar<


@veve_zulfikar @zulfikar_hot @loveve_official
#vevezulfikar #loveve #lovevepalembang

0💬

Sebelum semua bisa dengan leluasa kubagi padamu.
Sungguh,, sebenarnya ada banyak hal yg ingin ku ceritakan padamu.

Namun aku tak punya keberanian untuk itu.
Meskipun terkadang aku inginkan kamu harus tau tentang hal yg tak perlu kuberi tau.
Terdengar egois sekali.
Bagaimana mungkin kamu bisa tau tanpa kuberi tau terlebih dahulu.

Harapku..
Ya,,berharap dan berdo'a.
Meminta padaNya Sang Maha Cinta.
Kamu akan tau..
Tanpa harus ku beri tau.
Bahwa ada hari yg sedang ku tunggu.
Hari dimana inginku dikabulkan olehNya.
Hari yg ku semogakan.

Semoga suatu hari nanti..
Akan ada pertemuan untuk kita.
Kamu dan aku.
Dalam bahtera rumah tangga.
Membangun keluarga atas dasar cinta padaNya.
Menuju keluarga yg Sakinah, Mawaddah, Warahmah.
Hingga maut memisahkan kita di dunia.
Dan di SurgaNya kita kembali berjumpa.
Ya,,itu adalah hari dimana kita tak akan berpisah.
Selamanya.
.
Follow @hijrah.islamm
Follow @hijrah.islamm
.
#hijrah #berhijrah #ngaji #ngajiyuk #quotesislami #islamquotes #islam #ibadah #shalat #shalawat #vevezulfikar #sahabatfillah #jofisa #sucikanhati #pemudahijrah #inspiringmuslimah #1minutebooster
.
#Repost from @Wulan_first

0💬

عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللهُ عَنْهُ قَالَ : قَالَ رَسُوْلُ اللهِ صلى الله عليه وسلم: مِنْ حُسْنِ إِسْلاَمِ الْمَرْءِ تَرْكُهُ مَا لاَ يَعْنِيْهِ
حديث حسن رواه الترمذي وغيره هكذا.
.
Dari Abu Hurairah radhiallahunhu dia berkata : Rasulullah SAW bersabda : Merupakan tanda baiknya Islam seseorang, dia meninggalkan sesuatu yang tidak berguna baginya .
(Hadits Hasan riwayat Turmuzi dan lainnya)

Pelajaran (ibroh) yang dapat diambil:

1. Termasuk sifat-sifat orang muslim adalah dia menyibukkan dirinya dengan perkara-perkara yang mulia serta menjauhkan perkara yang hina dan rendah.
2. Pendidikan bagi diri dan perawatannya dengan meninggalkan apa yang tidak bermanfaat didalamnya.
3. Menyibukkkan diri dengan sesuatu yang tidak bermanfaat adalah kesia-siaan dan merupakan pertanda kelemahan iman.
4. Anjuran untuk memanfaatkan waktu dengan sesuatu yang manfaatnya kembali kepada diri sendiri bagi dunia maupun akhirat.
5. Ikut campur terhadap sesuatu yang bukan urusannya dapat mengakibatkan kepada perpecahan dan pertikaian diantara manusia.
.
Follow @hijrah.islamm
Follow @hijrah.islamm
.
#hijrah #berhijrah #ngaji #ngajiyuk #quotesislami #islamquotes #islam #ibadah #shalat #shalawat #vevezulfikar #sahabatfillah #jofisa #sucikanhati #pemudahijrah #inspiringmuslimah #1minutebooster
.
#Repost from @motivasihaticom

0💬

Kadang kamu tak mampu melihat apa yang Allah berikan kepadaMu, karena kamu terlalu sibuk melihat apa yang Allah berikan kepada orang lain,
Terkadang hidup yang engkau keluhkan adalah kehidupan yang orang lain inginkan.
Syukur adalah kunci kebahagiaan❤️ @veve_zulfikar .
.
.
.
.
.
.
.
.
#lfl #vevezulfikar #loveve #akhwatberhijrah #hijabers #pecintasolawat #bidadari#lovevezulfikar

1💬