#Hydroholic

Ayooo kita kenalan sama menu satu ini. Kira-kira ini jenis makanan apa ya?
Hmm.. Yap betul ini jenis makanan yang bernama sandwich, terus kalo di tempat ini apa ya namanya?
Nah berhubung nama tempatnya aja 'Waroeng Hydroholic' tentunya nama makanannya pasti kesrempet dikit lah sama nama tempatnya.
Keeeew deh, gambar di atas merupakan 'Sandwich Hydro'. Buat para pecinta Sandwich, bisa nih cobain sandwich kita yang gak kalah enak. 😌😌
Hmm.. Yummy πŸ˜‹πŸ˜‹
Penasaran?
Come and taste it! πŸ™†πŸ™†
.
#foods
#foodstreet
#ciputat
#hydroholic
#ngeholic
#nongskikuy
#makananhalal
#enakngets
#makanankite
#makanankos
#hargamahasiwa

0πŸ’¬

Lanjut perkenalan ke menu selanjutnya. Ada 'Roti Bakar Selimut Tetangga'. Wah unik sekali ya namanya? Pasti beda ni sama yang lainnya.
Gimana gak beda namanya aja ada embel-embel judul lagu, wah kalo kita makan ini roti pasti deh langsung jago nyanyi. 🎀🎀
Mau coba?
Pasti in dong kamu dan teman-teman kamu dateng dan cicip serta borong deh roti ini. πŸ˜‹πŸ˜‹
.
#foods
#foodstreet
#ciputat
#hydroholic
#ngeholic
#nongskikuy
#makananhalal
#enakngets
#makanankite
#makanankos
#hargamahasiwa

0πŸ’¬

Yeeep menu kali ini bakal berpindah jadi menu dengan bahan dasar pisang.
.
Hayooo mana suara pecinta pisang? Jangan ngaku pecinta pisang kalo belom ngerasain 'Pisang Goreng Bohay' 😚😚
.
Penasaran? Jangan diem aja di kosan atau di kampus atau di sekret atau di tempat doi atau di manapun kalian berada, tapi langsung seruduk nih Waroeng Hydroholic, jangan sampai kehabisan ya para pecinta pisang 🍌🍌
.
#foods
#foodstreet
#ciputat
#hydroholic
#ngeholic
#nongskikuy
#makananhalal
#enakngets
#makanankite
#makanankos
#hargamahasiwa

0πŸ’¬

Hello guys!! Kembali lagi ni kita bakal ngenalin menu-menu kita.
Nah kalo menu yang satu ini cocok bener buat para penggila ayam deh. Kok cocok sih? Iya dong, karena menu kali ini berbahan dasar ayam.
Mau tau apa nama menunya?
Jreng jeng jeng, menu kita kali ini bernama 'Ayam Di Madu'. Lah? Di madu? Ternyata bukan wanita aja ya yang bisa dimadu ternyata, ayam juga bisa ya. Eittt tapi kalo kebanyakan wanita kan ga demen tu di madu, daripada di madu sama laki-laki, mending cobain 'Ayam Di Madu' kite. πŸ”πŸ”
.
#foods
#foodstreet
#ciputat
#hydroholic
#ngeholic
#nongskikuy
#makananhalal
#enakngets
#makanankite
#makanankos
#hargamahasiwa

0πŸ’¬

Masih dengan menu ayam ni guys!! Bener-bener cocok deh buat para ayam holic ini mah.
Kalo kalian lagi laper dan kebelet banget pengen makan ayam, bisa samperin dan rasain ni menu yang satu ini.
Jangan pada bingung nama menunya kalo mau mesen. Inget baik-baik ya, menu kali ini bernama 'Ayam Popcorn'
Hah? Ayam Popcorn? Menu apalagi itu? Penasaran kan kan kan? So visit us and taste it! Don't waste your time πŸ˜‚πŸ˜‚ #foods
#foodstreet
#ciputat
#hydroholic
#ngeholic
#nongskikuy
#makananhalal
#enakngets
#makanankite
#makanankos
#hargamahasiwa

0πŸ’¬

Kalian penyuka ceker? Ceker ayam lho ya ceker ayam. Nah kalo emang kalian demen banget ni sama yang namanya ceker, gada salahnya nyobain 'Ceker Bumbu Seblak Pedas'. Cocok banget ni buat para penyuka ceker khususnya yang demen pedes yaaa. πŸ˜‹πŸ˜‹
.
#foods
#foodstreet
#ciputat
#hydroholic
#ngeholic
#nongskikuy
#makananhalal
#enakngets
#makanankite
#makanankos
#hargamahasiwa

0πŸ’¬

Hallo guys! How ur day! It's so πŸ”₯ ya... Hee. Iya guys dari pada berkeluh kesah buat perut jadi laper.. Panas-panas gini enaknya makan...
.
Aduh makan apa ya! Jangan bingung lagi sist dan broh karena kita hadir sebagai obat perut kalian yang keroncongan πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
.
Taraaaa!! Ini dia "*Sate Taichan* plus nasi ini dia yang akan membuat perut anda kenyang dengan baik πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’
.
Buru atuh, di order pisan! Sate Taichannya... Bisa cek ig kita.
.
πŸŽͺ Lokasi kita di Jalan Pesanggrahan Ciputat Tangerang Selatan (depan HMI Ciputat)
.
#foods
#foodstreet
#ciputat
#hydroholic
#ngeholic
#nongskikuy
#makananhalal
#enakngets
#makanankite
#makanankos
#hargamahasiwa

2πŸ’¬

'Otaknya Konslet'
Lah sapa yang otaknya konslet? Emang ada yang otaknya konslet? .
Wuih ada dong ya otaknya konslet. Siapa? Lah kok siapa, orang itu nama makanan juga. Lah unik banget ada makanan namanya begitu. .
Waw otaknya konslet itu kira2 kalo yang makan nanti bakal ke ikut konslet gak ya? Wah pastinya gak dong ya. Tapi kalo yang makan ini langsung otaknya encer apalagi kalo lagi ngerjain UTS kan ya. Kan ini lagi musim-musim nya UTS.
.
Nah karena otak bisa encer makanya bisa ni buat para UINers ngajak temen-temen yang otaknya rada konslet buat makan ini, bakalan lancar deh UTS nya (re:asalkan belajar) πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Kalo penasaran sama makanan unik ini, bisa langsung aja datengin warung kite di depan Aula Insan Cita HMI. .
#foods
#foodstreet
#ciputat
#hydroholic
#ngeholic
#nongskikuy
#makananhalal
#enakngets
#makanankite
#makanankos
#hargamahasiwa

0πŸ’¬

Hello guys..!! Malem gini laper? Tapi males makan nasi?
Gausah banyak mikir lagi deh. Samperin aja ni warung kite di depan Aula Insan Cita HMI, nah setelah disamperin bisa kali pesen ni menu. Udah pada tau belom ini menu apaan?
Oke dikasih tau ni lah yaaa. Gambar di atas ini adalah 'Roti Gulung Cihuy'. Namanya aja ada cihuy nya apa lagi rasanya kan yaaa pasti lebih cihuy.
Penasaran kan?
Yaudah gih samperin terus sekalian pesen aja ni makanan. Dijamin nyihuuuy.
Masalah harga? Jangan takut, ini harga mahasiswa kok 😁😁
.
#foodstreet
#foods
#rotigulungcihuy
#hydroholic
#ngeholic
#makanankite
#tempatkite
#nongskikuy
#nyihuy
#nyamnyam
#ciputat
#makananhalal

0πŸ’¬

Live music
At waroeng hydro holic

#double"h"
#WaroengHydroHolic
#HydroHolic

0πŸ’¬

It's kind of the mom version of a beer run. Comin' for ya @ekawolfe and @carsimon ! Thanks for the inspiration @jomo26 . @evanescent keep it coming. #polar #hostingbiblestudytonight #hydroholic

9πŸ’¬

What a class couple days it has been at the hydro #bmth #wwe #raw #hydroholic

0πŸ’¬

Decent selfie

2πŸ’¬

Spottted this clean #hydroholic #dodge last night in Albuquerque #severedties

0πŸ’¬

Kenny is absolutely obsessed with water hahaha #springerspaniel #eejit #water #hydroholic #petsarechildrentoo #dailydoseofcute #perfectpets

1πŸ’¬

I will miss this view and the people reaction of the car.. #willbesoldsoon #honda #odyssey #rb1 #hydroholic #hydraulicsuspension

4πŸ’¬

as beautiful as the day #lowrider #1963 #chevrolet #chevy #impala #hardtop #hydroholic #gastown

0πŸ’¬

Good to be back at home... Right after #morningflick . #hawknpoke #rb1 #odyssey #hydroholic #hydraulicsuspension

5πŸ’¬

Edbert's red candy Odyssey on Modulare wheels with Hydroholic suspension @hawknpoke.com. #honda #odyssey #vw #vip #gti #mk6 #indonesia #bogor #modulare #red #candy #hydraulic #hydroholic #3sdm #static #slammed #stance #lowered #leaves #rainforest #cars

2πŸ’¬